Biasa Ceria, Nia Ramadhani Curcol Stres Saat Ibu Masuk Rumah Sakit
Instagram/talitha_nugroho11
Selebriti

Nia Ramadhani mengungkap kabar mengejutkan terkait sang ibu, Chanty Mercia, yang kini dirawat di rumah sakit. Nia merasa stres karena takut dan khawatir jika terjadi sesuatu pada sang ibu.

WowKeren - Nia Ramadhani dikenal sebagai sosok yang ceria. Namun baru-baru ini, ibu tiga anak itu mengungkap curhatan mengejutkan di Instagram Storynya. Rupanya, istri Ardi Bakrie tersebut sedang merasa stres karena sang ibu, Chanty Mercia, masuk rumah sakit.

"Mama tuh harusnya orang paling kuat, nah kalau sekarang dia sakit, aku stres, bawaannya jadi kesel. Karena khawatir, takut dan macem-macem," kata Nia yang tampak berada di kamar rumah sakit sembari menemani sang ibu yang sedang berbaring. "Bismillah, buat besok ya Ma, bobo sini malam ini. Bismillah."

Sejauh ini Nia tak mengungkap penyebab Chanty masuk rumah sakit. Yang pasti Nia masih tetap berusaha optimis menghadapi hal tersebut. Tak cuma itu, Nia juga mengunggah pesan motivasi untuk menyemangati dirinya.

Instagram

Nia Ramadhani Curcol Stres Saat Ibu Masuk Rumah Sakit


"Hari ini akan menjadi hari yang sangat baik. Berpikirlah positif," demikian kutipan yang diunggah Nia. "Amin."

Sebelumnya, Nia mengungkap soal kedekatannya dengan sang ibu. Hidup susah sejak kecil, Nia pernah membantu mencabuti beling di punggung sang ibu.

"Saya itu tumbuh menjadi anak kecil yang tidak seharusnya melihat apa yang dia lihat. Banyak kekerasan yang terjadi di rumah saya," kata Nia. "Salah satu yang paling berat, saya melihat ibu saya dilempar gelas dan pecah di punggungnya. Umur saya 6 tahun, saya dipanggil ke kamar mandi, 'Ade tolong cabutin beling-belingnya'. Saya gak ngomong apa-apa, saya cuma cabut-cabutin. Gak ada juga penjelasan dari orangtua saya, apa yang terjadi. Bukan menyalahkan mereka, tapi mereka tidak punya kapasitas, tidak punya ilmu untuk mereka sampaikan ke anak mereka. Mereka gak tahu, ketidaktahuan mereka itu tidak pernah saya salahkan."

Nia pun akhirnya lebih banyak menyembunyikan perasaannya karena trauma melihat kekerasan yang terjadi pada keluarganya. Hingga akhirnya ia meledak dan memicu kasus narkoba yang membuatnya dan Ardi menjalani hukuman rehabilitasi.

"Tiap kali mau berantem dipendam. Saya gak pernah kasih lihat saya capek, saya nangis. Saya sudah mulai percaya bahwa Nia oke, Nia kuat. Tapi ternyata nggak, Nia manusia yang ternyata gak sempurna. Saya meledak (di 2021)," kata Nia. "Ahamdulillah saya bersyukur sama Tuhan. Saya akhirnya ketemu psikolog. Ternyata banyak banget yang gak oke dari saya. Banyak kesalahan saya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru