Denny Sumargo Panjatkan Doa Tak Biasa di Perayaan Ultah ke-42
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo dianggap memanjatkan doa tak seperti orang ulang tahun pada umumnya. Alih-alih meminta sesuatu yang menguntungkan untuknya, Densu justru punya pemikiran lain.

WowKeren - Denny Sumargo baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-42 pada Rabu (11/10) kemarin. Di hari spesialnya itu, aktor yang akrab disapa Densu ini memanjatkan doa yang dianggap sebagian netter tak biasa. Momen itu terekam dalam video yang dibagikan Densu ke Instagram Story-nya.

Dalam video, Densu yang sedang berada di lokasi syuting tampak mendapat kejutan ulang tahun dari sang istri tercinta, Olivia Allan dan para kru film. Olivia terlihat membawakan sebuah kue ulang tahun untuk Densu sembari menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Dengan senyum malu-malu, Densu pun mengucapkan terima kasih dan menyampaikan harapannya di hadapan banyak orang.

Biasanya orang yang sedang berulang tahun akan memanjatkan doa-doa baik untuk dirinya sendiri. Misalnya minta dipanjangkan umur, selalu dilimpahi kebahagiaan, diberi kesehatan, dan lain sebagainya. Namun, berbeda dengan Densu. Bintang film "5 CM" ini justru meminta sesuatu yang tidak biasa kepada Tuhan.

Densu berharap kehadirannya di dunia tidak menjadi sebuah catatan buruk. Setiap ulang tahun, Densu selalu teringat dengan hal-hal buruk yang pernah dilakukannya di masa lalu. Densu berharap kesalahannya dulu bisa diampuni oleh Tuhan dan tidak akan berdampak merugikan orang lain.


Denny Sumargo Panjatkan Doa Tak Biasa di Momen Ultah ke-42

Instagram Story

"Semoga bisa memberikan manfaat buat saya dan juga buat yang lain ya. Semoga kehadiran saya di dunia tidak menjadi catatan buruk dari kemanusiaan. Amin," ungkap Densu dengan senyum tulus yang tergambar di wajahnya.

Semua orang yang mendengar doa Densu pun serempak mengucapkan amin. Tak terkecuali istri Densu, Olivia yang juga mengharapkan hal serupa.

"Apa harapanmu buat suamimu?" tanya Densu usai menyuapkan potongan kue pertama kepada Olivia. "Supaya tidak menjadi catatan buruk di dunia. Bener itu yang doanya," kata Olivia seraya tersenyum.

Tak sampai di situ, di hari ulang tahunnya ini, Densu juga akan membagi-bagikan uang kepada netizen. Dengan syarat mereka harus membuatkan sebuah lirik lagu untuk dirinya yang tengah berulang tahun. Siapa pun nantinya yang beruntung menciptakan lirik lagu indah dan menarik perhatian Densu akan mendapat hadiah uang Rp1 juta.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru