Cinta Sherina pada Derby Romero Semasa Kecil Terkuak, Isi Diary Bikin Melting
Instagram/derbyromero
Selebriti

Sherina buka-bukaan soal perasaan cintanya semasa kecil buat Derby Romero lewat sebuah diary. Curhatan romantis Sherina yang ternyata sempat suka pada Derby itu sukses memicu reaksi gemas para fans.

WowKeren - Banyak pihak bertanya-tanya soal perasaan Sherina Munaf alias Sherina pada lawan mainnya di seri film "Petualangan Sherina", Derby Romero. Sempat dikira teman biasa, Sherina diam-diam punya perasaan spesial pada Derby ketika masih kecil. Fakta mengejutkan ini terkuak saat Sherina ngobrol bareng Derby.

"Derby cinta pertama Sherina? Hmm," kata Sherina membacakan pertanyaan netizen. Derby pun sempat berkedip sebelum Sherina melanjutkan perkataannya. "Aku dulu punya diary, ada cinta pertama gua," kata Sherina. "Hmm ada?" tanya Derby. "Di Harapan Ibu (nama sekolah) dulu ha ha ha," kata Sherina mengenang cinta pertama di masa kecilnya. "Saya yang kedua (cinta kedua)," kata Derby senyam-senyum.

TikTok

Sherina Bahas Cinta Pertama Bareng Derby Romero

Tak lama, terkuak isi diary yang ditulis Sherina. Dulunya, dia memang jatuh cinta pada Derby dan menganggap lawan mainnya di "Petualangan Sherina 2" itu sebagai sosok nomor 1.

TikTok

Isi Diary Sherina Bahas Derby Romero Sebagai Cinta No 1


"Dear diary, 6 Februari 2001, untunglah aku sekarang udah punya lagi," tulis Sherina. "Tapi dia kuanggap cinta no 1. Namanya Martua Romero Derby Nainggolan."

Video unggahan Derby yang membahas cinta Sherina dan isi diarynya itu sontak membuat netter baper berat. Tak sedikit yang gemas saat tahu kalau Sherina dan Derby pernah menyimpan rasa.

"Sekarang gue tanya Sherina cinta pertama Derby bukan? 😄," kata netter. "Kayaknya iya, soalnya di cium pertama juga sm sherina," seru netter. "Dulu pas di Just Alvin tahun 2011an, Kak Uci pernah bilang kalo Sherina sama Derby itu pernah cinlok 😂😂," seru netter. "HAHHH KIRAIN BOONGAN TERNYATA BENERAN😭😭 NANGIS BANGETT AAA," seru yang lainnya. "Ternyata kapal kita sudah pernah berlabuh😭😂," seru netter.

Sebelumnya, Derby sempat mengungkap pengalaman beradegan mesra dengan Sherina di film pertama "Petualangan Sherina". Kala itu, Derby mengaku malu dan salting saat adegan dicium kening oleh Sherina yang dulu sudah terkenal sebagai idola anak-anak.

"Lebih ke malu kali ya karena itu anak kecil," kata Derby. "Setelah sekian lama itu akhirnya keluar lagi, Ardit (aktor Ardit Erwandha) ngomong cowok satu Indonesia benci sama Derby karena keningnya dicium sama Sherina. Malu-malu ya itu pertama kalinya dicium sama perempuan. Gugup."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru