Choi Hyun Wook 'Twinkling Watermelon' Harus Bayar Denda Usai Buang Puntung Rokok di Jalan
Hankyung
Selebriti

Begitu video merokok dan gandeng tangan cewek viral, Choi Hyun Wook dinyatakan bersalah telah membuang puntung rokok di jalanan oleh Kantor Distrik Gangnam. Aktor 'Twinkling Watermelon' itu harus membayar sejumlah denda.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Choi Hyun Wook pemeran "Twinkling Watermelon" menjadi viral usai kedapatan merokok sambil menggandeng cewek di jalanan. Atas aksi merokok dan membuang puntungnya di jalan, aktor kelahiran 2002 itu dijatuhi hukuman denda.

Sehubungan dengan kasus Hyun Wook, Kantor Distrik Gangnam Seoul memberikan pernyataan pada Kamis (12/10). Mereka memberikan denda atas tindakan Hyun Wook yang dinilai tidak terpuji.

Kantor Distrik Gangnam menjelaskan, "Kami telah mengkonfirmasi tindakan Choi Hyun Wook membuang puntung rokok secara tidak pantas membuang puntung rokok di tempat yang tidak seharusnya. Oleh karena itu, kami telah memulai proses pengenaan denda sesuai dengan Pasal 8 Ayat 1 UU Pengelolaan Sampah."

Setelah video merokok dan membuang puntung rokok muncul, pengaduan terkait Hyun Wook diajukan ke Kantor Distrik Gangnam. Begitu dilakukan peninjauan, Hyun Woon dijatuhi denda sebesar 50 ribu won (sekitar Rp587 ribu). Denda tersebut diberikan karena Hyun Woo sama saja telah membuang sampah sembarangan usai melempar puntung rokoknya ke tanah.


Terkait kontroversi ini, Hyun Wook sendiri sudah menyampaikan permintaan maaf lewat sebuah tulisan tangan pada 5 Oktober lalu. Hyun Wook menyadari dirinya telah melakukan tindakan sembrono dan siap menerima kritik.

"Pertama, saya sangat menyesal telah mengecewakan para penggemar. Saya tidak cukup bertindak dengan bertanggung jawab setiap saat, saya bahkan mengecewakan banyak orang karena tindakan ceroboh saya," buka Hyun Wook.

Sadar betul dengan kerugian yang ditimbulkan, aktor itu kemudian melanjutkan, "Saya meminta maaf sekali lagi kepada sutradara dan penulis drama, serta staf dan aktor lainnya, serta banyak orang yang bekerja sama dengan kami."

Meski sudah meminta maaf dan menyesal, Hyun Wook kembali dikritik karena membahas tentang drama. Aktor itu tidak serta merta dimaafkan karena tidak menyebutkan tentang kebiasaan merokoknya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait