Sempat Dihujat, Salma Salsabil Kembali Trending Usai Bawakan Lagu 'Rungkad'
Instagram/salmasalsabil12
Selebriti

Cara Salma Salsabil menyanyikan lagu 'Rungkad' yang dipopulerkan oleh Happy Asmara berhasil membuatnya menjajaki trending Twitter (X) usai sebelumnya sempat dihujat gegara mengubah lirik lagu milik Didi Kempot.

WowKeren - Penyanyi cantik jebolan ajang "Indonesian Idol" yakni Salma Salsabil kembali menjadi perbincangan hangat di media sosial dan namanya kini menjajaki trending Twitter. Nama Salma trending dikarenakan penampilan epiknya di konser Riau berhasil menghipnotis penonton. Skill-nya dipuji-puji usai Salma membawakan lagu "Rungkad" yang dipopulerkan oleh Happy Asmara.

Meski merupakan penyanyi pop, tetapi cara Salma melantunkan lagu "Rungkad" mendapat penilai positif dari banyak orang. Ia dipuji-puji usai sebelumnya sempat panen hujatan gegara mengubah lirik lagu milik Didi Kempot yang bertajuk "Stasiun Balapan".

Penampilan Salma menyanyikan lagu Rungkad dinilai sangat asyik. Suaranya juga terdengar clear dan cengkok dangdut Salma dianggap sempurna. Alhasil, beredar beragam pujian untuk Salma di Twitter.

Photo-INFO

Twitter


"Nangiisss bangett aku salll pas part inii, kereeeeennn bangeettt... 😭," ujar @ev**. "Setiap performe arrangementnya selalu baru dan fresh 😭😭😭," sanjung @bu**. "CROWDNYA PECAAH!!" seru @za**. "Selalu amazeeee sm salma🤸🏻‍♀️✨," kata @ca**. "Kenalin ini namanya salma salsabil, blio kalo off air se asik ini interaksi nya,buat yg belum tau coba deh kapan2 nnton sal off air di kota kalian," puji @ba**.

Di sisi lain, Salma diketahui sudah sempat meminta maaf pada istri Didi Kempot, Yan Vellia usai viral videonya mengubah lagu "Stasiun Balapan". Salma dan Yan bahkan sudah bertemu langsung dan berfoto bersama.

Momen adem Salma dengan Yan itu mengisyaratkan jika hubungan mereka sudah baik-baik saja. Yang mana, Yan sempat kesal dan menyemprot Salma imbas lirik lagu suaminya yang diubah.

"Siapa to ini namanya .. gak beradab ngrubah lirik orang," tulis Yan yang sempat meradang. "Tag saya kl tau orang ini yg rumongso fans didi kempot ? Anda terima?"

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait