Lee Yoo Mi Goda Ong Sung Woo yang Jadi Cewek di 'Strong Girl Nam Soon'
Official JTBC
TV

Karakter Kang Hee Shik yang diperankan Ong Sung Woo dalam drama 'Strong Girl Nam Soon' sempat menyamar menjadi perempuan demi menyelidiki kasus narkotika.

WowKeren - Drama "Strong Girl Nam Soon" telah menunjukkan berbagai adegan kocak Ong Sung Woo sejak awal penayangannya. Salah satunya adalah adegan ketika Kang Hee Shik (Sung Woo) harus berdandan sebagai perempuan demi menyelidiki kasus narkotika. Adegan tersebut membuat Lee Yoo Mi menggoda Sung Woo.

Awalnya, cuplikan adegan kocak Hee Shik itu dibagikan ke akun Instagram JTBC. Dalam adegan tersebut, Hee Shik berpura-pura menjadi istri Oh Young Tak (Park Young Tak) di sebuah pusat perbelanjaan.

Hee Shik tampil feminin dengan rok mini, high heels, dan wig panjang. Ia bahkan juga berpura-pura menggendong bayi untuk memberikan penyamaran yang meyakinkan.

Yoo Mi lantas menggoda Sung Woo dan menyebutnya sangat cantik dengan penampilan tersebut. Yoo Mi meninggalkan komentar di unggahan tersebut dan menuliskan, "Heesoon yang paling cantik." Adapun Heesoon merupakan pelesatan dari nama Hee Shik yang diperankang Sung Woo.


Lee Yoo Mi Goda Ong Sung Woo yang Jadi Cewek di \'Strong Girl Nam Soon\'

Instagram/@jtbcdrama

Aksi Yoo Mi yang menggoda Sung Woo ini langsung menuai beragam komentar dari netizen. Ternyata banyak netizen yang setuju bahwa Sung Woo versi cewek terlihat sangat cantik.

"Benar sekali! Aku tak sabar menantikan selca bersama kalian," komentar salah satu netizen. "Cantik ga ada obeng emng Heesoon!" tambah netizen lain. "Heesik n heesoon," timpal netizen lain dengan emoji tertawa.

"Mba Youmi komen di postan jtbc pas kang heesik lg nyamar jd cewe, dia bilang 'heesun is the prettiest'. Namanya jd heesun dong, tp emang cantik bgt sih mba," tulis salah satu netizen. "BJIR KAYAK BARBIE," tambah netizen lain. "Ong ini disuruh akting malah jadi diri sendiri," komentar yang lain.

Di sisi lain, "Strong Girl Nam Soon" akan menayangkan episode 3 pada Sabtu (14/10) besok. Jangan sampai ketinggalan keseruannya ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait