Shin Hye Sun Bak Ngambek Gegara Digodain Ji Chang Wook di Lokasi 'Welcome to Samdalri'
Naver
TV

'Welcome to Samdalri' menceritakan tentang Yong Pil (Ji Chang Wook), pria yang setia tinggal di kampung halamannya, Pulau Jeju. Drama ini dijadwalkan tayang akhir tahun 2023.

WowKeren - Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun kini sedang disibukkan dengan proses syuting drama "Welcome to Samdalri". Kedua aktor itu belum lama ini kepergok di lokasi syuting. Video yang beredar memperlihatkan Hye Sun bak lagi ngambek digodain Chang Wook.

Video yang dibocorkan penggemar memperlihatkan Hye Sun yang mengenakan outfit serba ungu sedang berjalan dengan cepat diiringi oleh barisan staf yang merekamnya. Di belakangnya terlihat Chang Wook yang berjalan santai mengikutinya.

Mereka sepertinya sedang syuting adega di mana karakter yang dimainkan Hye Sun sedang ngambek pada Chang Wook dan memutuskan pergi karena ngambek. Pasalnya di akhir video terdengar Hye Sun yang berteriak cukup keras, sepertinya ditujukan kepada Chang Wook.

Dalam video yang diunggah penggemar itu, terdapat caption, "Video Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun sedang syuting 'Welcome to Samdalri'. Rasanya seperti Jo Yong Pil (Chang Wook) sedang menggoda Jo Sam Dal (Hye Sun).


Shin Hye Sun Bak Ngambek Gegara Digodain Ji Chang Wook di Lokasi \'Welcome to Samdalri\'

Source: Twitter

Di sisi lain, "Welcome to Samdalri" menceritakan tentang Yong Pil, pria yang setia tinggal di kampung halamannya, Pulau Jeju sepanjang hidupnya untuk melindungi penduduknya. Yong Pil punya teman masa kecil bernama Sam Dal yang memutuskan pindah dan bekerja di Seoul.

Setelah bertahun-tahun bekerja keras, Sam Dal cukup sukses di industri fotografi fesyen. Namun semua yang dia bangun dengan susah payah hancur dalam sekejap. Sam Dal akhirnya kembali ke Samdalri, di mana orang-orang masih banyak yang mengenalnya.

Meskipun Yong Pil dan Sam Dal dulunya sangat dekat dan tidak dapat dipisahkan, kini hubungan mereka sudah jauh. Ketika Sam Dal kembali ke Samdalri, mereka menyadari bahwa kasih sayang lama yang pernah mereka miliki terhadap satu sama lain kembali dengan mudahnya.

Sementara itu, "Welcome to Samdalri" dijadwalkan tayang akhir tahun 2023 mendatang. Drama ini cukup dinanti karena digarap oleh sutradara dari "When the Camellia Blooms". Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait