Lee Kwang Soo & Kim Woo Bin Mendadak Saling Pegang Dada di 'GBRB: Reap What You Sow'
Naver
TV

Member 'GBRB: Reap What You Sow' bukannya istirahat tapi malah olahraga. Kwang Soo tampak membantu Woo Bin untuk berolahraga. Keduanya berakhir saling pegang dada.

WowKeren - "GBRB: Reap What You Sow" merilis episode perdana pada Jumat (13/10). Di episode terbaru program tvN ini, Lee Kwang Soo dan Kim Woo Bin mendadak saling memegang dada satu sama lain usai berolahraga bersama.

Cuplikan episode perdana "GBRB: Reap What You Sow" memperlihatkan D.O. EXO yang sudah menyelesaikan proses bertani di hari pertama. Mereka kembali ke tempat tinggal sementara di sana dan berniat untuk beristirahat.

Namun member "GBRB: Reap What You Sow" bukannya istirahat tapi malah olahraga. Kwang Soo tampak membantu Woo Bin untuk berolahraga. Tak hanya menghitung berapa kali gerakan Woo Bin, Kwang Soo juga membantu memegangi kaki Woo Bin.

Menariknya, ada momen ketika Woo Bin dan Kwang Soo dudu berhadapan dengan saling memegang dada satu sama lain. Kwang Soo tampak serius mengukur betapa bidangnya dada sahabatnya terutama karena baru berolahraga.


Lee Kwang Soo & Kim Woo Bin Mendadak Saling Pegang Dada di \'GBRB: Reap What You Sow\'

Source: Twitter

Momen tidak terduga antara Kwang Soo dan Woo Bin ini ramai jadi perbincangan warganet. "Dan lucunya ketika Woo Bin dan Kwang Soo saling menyentuh dada setelah melakukan latihan dalam waktu yang bersamaan. Kayaknya SANGAT RANDOM LOL," tulis seorang warganet.

"Ok, Lee kwang soo mewujudkan impian kita dengan menyentuh dada Woo Bin," tambah yang lain. "Kwang Soo sang pelatih pribadi, dia pantas menyentuh dada Woobin," sahut warganet lainnya. "Mengapa jadi saling menyentuh dada wkwkw," imbuh lainnya.

Di sisi lain, "GBRB: Reap What You Sow" merupakan program dokumenter ringan yang mengikuti 4 sahabat melalui petualangan bertani di pedesaan. Karena tidak satu pun dari mereka yang tahu banyak tentang bertani, Woo Bin cs secara alami akan kesulitan.

Para member "GBRB: Reap What You Sow" memiliki peran berbeda di sana. Salah satunya adalah Kwang Soo yang didapuk sebagai leader. Program garapan PD Na Young Suk ini ditayangkan setiap Jumat malam. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait