7 Potret Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon di Korea, Gandengan Di Red Carpet BIFF Bak Couple Drakor
Selebriti

Shenina Cinnamon dan Angga Yunanda bertolak ke Korea Selatan menghadiri Busan International Film Festival (BIFF) 2023. Banyak momen manis dipemerkan keduanya termasuk tampil di red carpet bak couple drama Korea.

WowKeren - "24 Jam Bersama Gaspar" jadi salah satu film yang tembus ke Busan International Film Festival (BIFF) 2023. Ini merupakan salah satu festival film terbesar di dunia dan juga yang menjadi nomor satu di Asia. Shenina Cinnamon merupakan salah satu pemainnya sehingga ia pun berolak ke Korea Selatan.

Selain momen kebersamaan dengan pemain lain, interaksi Shenina dengan Angga Yunanda juga gak kalah menuai sorotan. Pasangan ini tampak manis mengumbar kemesraan selama jalannya acara. Terbaru, mereka tampil di red carpet BIFF 2023 closing ceremony yang digelar Jumat (13/10).

Angga tampil gagah dalam balutan kemeja hitam dan setelan abu-abu. Ia juga tampak begitu memesona dan berwibawa dengan gaya rambut klimisnya. Shenina pancarkan aura elegan dengan gaun paduan warna ungu dan gold. Aksen mewah di area depan gaunnya semakin menambah kesan glamor. Keduanya berjalan dengan anggun layaknya pasangan drama Korea alias drakor. Lantas seperti apa sih momen lengkap mereka selama bertolak ke negeri Ginseng tersebut?

(wk/rosi)

1. Bak Couple Drakor di Red Carpet BIFF


Bak Couple Drakor di Red Carpet BIFF

Ini nih penampilan Angga dan Shenina yang bak couple drakor kala di red carpet BIFF 2023. Keduanya serasi ketika berjalan bersama di hadapan banyak mata. Angga tampil gagah dalam balutan kemeja hitam dan setelan abu-abu. Ia juga tampak begitu memesona dan berwibawa. Sementara sang kekasih sangat memesona dengan gaun paduan warna ungu dan gold. Aksen mewah di area depan gaunnya semakin menambah kesan glamor.

2. Momen Mesra di World Premier


Momen Mesra di World Premier

Pasangan yang go public sejak tahun 2021 ini tampaks angatmanis kala menghadiri World Premiere "24 Jam Bersama Gaspar" di Busan Cinema Center. Angga memakai blouse biru bermotif yang dipadukan dengan blazer bahan leather serta celana hitam. Penampilannya lebih kasula namun tetap chic. Di sisi lain, Shenina tampil unik dengan gaun motif salur berwarna hitam putih. Rambutnya disanggul simpel namun semakin menonjolkan kecantikan. Mereka kemudian mengambil foto dengan banyak pose mesra.

3. Angga Yang Selalu Beri Dukungan


Angga Yang Selalu Beri Dukungan

Angga dengan bangga mengunggah momen bersama sang pacar serta memberikan dukungan atas keberhasilan filmnya menembus BIFF 2023. Dalam foto yang dibagikan, aktor tampan ini memakai busana semi formal perpaduan kaos dengan blazer serta jeans.

Sementara Shenina yang menghadiri red carpet pun memakai gaun yang unik. Ia tampil memesona dibalut gaun sleeveless dengan desain polkadot yang memiliki konsep transparan di area rok. Ia menampilkan vibe seksi dengan gaya rambut yang digelung simpel.

4. Tampil Serasi di Asia StarAward


Tampil Serasi di Asia StarAward

Selain tampil di BIFF, pasangan ini juga hadir di Asia Star Awards 2023 yang juga digelar di Busan. Angga memakai busana formal berupa kemeja yang dilengkapi dengan sepasang jas dan celana. Ia mengambil tema abu-abu yang elegan. Di sisi lain, Shenina juga memakai gaun yang tampak menyatu dengan outfit pacarnya. Dara berusia 24 tahun ini memakai gaun dengan belahan yang tinggi berwarna hijau elegan.

5. Gandengan Tangan di Zebra Cross


Gandengan Tangan di Zebra Cross

Pasangan ini tampaknya juga bersenang-senang selama di Korea Selatan. Kali ini Angga dan Shenina menikmati kencan dengan kasual. Dalam foto yang dibagikan, mereka bergandengan tangan di zebra cross Busan. Kali ini ini keduanya memakai jaket couple berbahan leather namun dengan style masing-masing. Cute banget!

6. Dukungan Shenina Untuk Angga


Dukungan Shenina Untuk Angga

Angga akan debut di industri film internasional dan beradu akting dengan Jieh Wen King dan Hsueh Shih Ling dalam film "Malice". Ia pun hadir di BIFF bersama dua aktor kawakan tersebut. Shenina pun terlihat mendampingi kekasihnya di momen tersebut. Dalam foto di atas, keduanya terus bermesraan bahkan saling berpelukan manis. Kebaya bahkan memakai jaket hitam yang serasi!

7. Bak Kerja Sambil Pacaran


Bak Kerja Sambil Pacaran

Kerja sambil pacaran agaknya cocok menggambarkan pasangan gemes satu ini. Selam di Korea, keduanya juga menikmati kencan yang menyenangkan. Seperti pada foto di atas, mereka saling tertawa bahagia kala mengabadikan foto di depan plakat BIFF 2023. Nah itu tadi deretan momen Angga dan Shenina selama menghadiri acara di Korea Selatan. Mana favorit kalian?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait