Jarang Ngobrol, BamBam GOT7 Ungkap Hal Yang Dilakukan Saat 97-Line Kumpul Bareng
Instagram
Selebriti

Grup pertemanan 97-line sendiri berisi para idola top mulai dari BamBam, Yugyeom GOT7, Jungkook BTS, Cha Eun Woo ASTRO, The8, DK dan Mingyu SEVENTEEN hingga Jaehyun NCT.

WowKeren - Dari semua grup pertemanan idola K-Pop berbasis usia, tidak ada keraguan bahwa 97 line adalah salah satu yang paling ikonik. Pasalnya grup pertemanan ini berisi para idola top mulai dari BamBam, Yugyeom GOT7, Jungkook BTS, Cha Eunwoo ASTRO, The8, DK dan Mingyu SEVENTEEN (II) hingga Jaehyun NCT.

Tak mengherankan jika kemudian banyak penggemar yang bertanya-tanya apa sebenarnya yang dilakukan grup teman tersebut saat mereka hang out. Hal ini pun diungkapkan oleh BamBam ketika dalam episode terbaru program YouTube-nya, "Bam House" bersama Yeonjun TXT dan mendiskusikan banyak topik.


Pada satu titik, Yeonjun berbicara tentang teman-temannya di 99 line yakni Changbin Stray Kids, Dino SEVENTEEN, dan TAG Golden Child. BamBam kemudian penasaran dan menanyakan apa yang dilakukan 99-line saat mereka bertemu dan mengatakan jika bahwa 97-line "tidak banyak bicara" saat mereka bertemu dan lebih memilih aktivitas seperti bowling.

Setelah Yeonjun menceritakan bahwa mereka sering mendiskusikan topik serius saat bertemu, BamBam mengungkapkan keterkejutannya dan mengatakan bahwa dia tidak melakukan hal yang sama ketika dia seusia itu dan juga mengungkap bahwa tidak ada satu pun dari 97 line yang seserius itu pada usia tersebut.

Sementara itu grup pertemanan ini juga sering menjadi berita utama saat mereka bertemu, seperti saat Jungkook, Eun Woo, dan Mingyu terlihat bersama di Busan awal tahun ini atau ketika 97-liner lainnya, seperti Bang Chan dari Stray Kids bergabung dengan mereka untuk makan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait