Musik

Formasi 8 member ini (minus Taeil yang hiatus karena cedera usai kecelakaan motor) dibuka dengan Taeyong, yang benar-benar menunjukkan dirinya layak menjadi main dancer dan center.

WowKeren - NCT 127 dikenal sebagai grup yang berbakat baik dalam menyanyi, rap, dan menari. Kemampuan menari boy grup besutan SM Entertainment tersebut baru-baru ini menjadi topik pembicaraan usai mereka merilis video dance practice lagu terbaru, "Fact Check".

Formasi 8 member ini (minus Taeil NCT yang hiatus karena cedera usai kecelakaan motor) dibuka dengan Taeyong, yang benar-benar menunjukkan dirinya layak menjadi main dancer dan center. Member lainnya pun kalah kalah dalam hal menari, apa pun posisi mereka di grup.

Sebuah postingan di komunitas online TheQoo menyoroti video dance practice "Fact Check" dari NCT 127. Para netizen kompak memuji kemampuan menari boy grup beranggotakan 9 orang tersebut.


"Tapi sejujurnya mereka adalah dancer yang baik ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ keren banget," komentar netizen. "Wah serius, aku terkesima saat menonton ini. Seolah mereka semua sedang menunggang kuda bersama," kata netizen lainnya. "Bagian tarian di mana Johnny sebagai centernya bagus banget," imbuh yang lain.

"Ini memuaskan banget. Bagian di mana Mark Lee menggerakkan formasi di tengahnya keren banget," ujar netizen. "Semuanya beterbangan. Mereka melakukannya dengan sangat baik. Aku suka banget semua tarian bagian refrainnya," puji yang lain. "Gerakannya cepat bangetㄷㄷ Dan melihat komentarnya, sepertinya bukan hanya aku yang berpikir seperti itu wkwkwk," tambah lainnya.

Sementara itu, NCT 127 saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan promosi album dan lagu "Fact Check". Pekan lalu pada 13 dan 14 Oktober, mereka membawa pulang trofi kemenangan di program musik KBS "Music Bank" dan MBC "Music Core" dengan lagu tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait