Lucinta Luna Nyanyi Brutal, Reaksi Nenek Boy William Bikin Salah Fokus
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna baru-baru ini membagikan videonya ketika berduet bersama Boy William menyanyikan lagu 'A Whole New World'. Reaksi nenek Boy William ketika menonton aksi Lucinta pun membuat netizen salah fokus.

WowKeren - Lucinta Luna belakangan kerap memamerkan kedekatannya dengan keluarga Boy William. Baru-baru ini, Lucinta bahkan sempat menyanyi brutal hingga membuat nenek Boy, Oma Lazuardi, memberikan reaksi kocak.

Hal ini terlihat dalam video yang dibagikan Lucinta ke Instagram pada Minggu (15/10). Lucinta dan Boy tampak menyanyikan lagu "A Whole New World" sembari diiringi dentingan piano. Namun bukannya menyanyi dengan lembut, Lucinta justru meneriakkan liriknya.

Tak lama setelah video dimulai, Oma Lazuardi tampak berjalan melewati depan kamera. Ia kemudian duduk di sofa bersama cucunya menonton aksi Lucinta dan Boy. Oma Lazuardi tampak tertawa bersama cucunya.

"Pertama kali CICI LUNA ktmu KOKO BOY itu diacara dia nebeng BOY dan dlu kita inget banged nyanyi lagu ini di mobil dan sekarang CICI LUNA sneng banged bisa nyanyi lagu ini di depan dia dengan suara CICI LUNA yg improve semenjak jadi keluarga besar OMA MAMI BOY LAZUARDI," tulis Lucinta di kolom caption.


"Kenapa suara CICI LUNA macam Doraemon sih BALING BALING BAMBU," tambahnya.

Unggahan Lucinta tersebut langsung menuai beragam komentar dari netizen. Banyak yang ikut ngakak melihat Lucinta menyanyi brutal di rumah Boy. Ada juga yang salah fokus dengan reaksi Oma Lazuardi.

"Gua yakin org2 yg disitu gendang telinga nya pecah semua," komentar salah satu netizen. "Dengernya brasa smpai perut kyak d aduk2, tpi ttep ae di ulang2, terhibur sngat kk lun," tambah netizen lain. "Bengek bangettt kaaa," timpal netizen lain.

"Oma nya sengaja lewat," tulis salah satu netizen dengan emoji ngakak. "Pasti dlm kepala oma, sinting juga ini si Luna," tambah netizen lain. "Gua yakin org2 yg disitu gendang telinga nya pecah semua," komentar yang lain.

Sebelumnya, Lucinta sempat mengaku sudah diangkat menjadi bagian dari keluarga Boy William. Lucinta bahkan telah menunjukkan bukti berupa diduga tato bertuliskan LAZ di lengannya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait