*/
 
 
Aurelie Moeremans Pakai Kebaya Betawi, Intip 8 Gaya Artis Nonton MotoGP Mandalika 2023
Instagram/aurelie/harrisvriza
Selebriti

Menonton pertandingan MotoGP Mandalika Pertamina Grand Prix 2023 , para selebriti memakai busana terbaik mereka bahkan cenderung unik. Sebut saja Aurelie Moeremans yang sengaja memakai pakaian ala Nusantara beda dengan yang lain.

WowKeren - Balapan MotoGP Mandalika Pertamina Grand Prix 2023 dilaksanakan pada Minggu (15/10). Seperti yang diketahui seri balaan ini dilakukan di Sirkuit Internasional Mandalika yang terletak di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia. Sementara itu, Bagnaia keluar sebagai pemenang dengan mengalahkan Vinales dan Fabio Quartararo.

Balapan kali ini begitu meriah dan disambut antusias menilik dari membludaknya penonton yang hadir. Penonton yang hadir diperkirakan mencapai 100 ribu orang. Deretan selebriti juga hadir dalam ajang balapan tersebut untuk mendukung jagoan mereka.

Menonton pertandingan, para selebriti memakai busana terbaik mereka bahkan cenderung unik. Sebut saja Aurelie Moeremans yang sengaja memakai pakaian ala Nusantara beda dengan yang lain. Langsung simak aja yuk deretan gaya selebriti yang hadir di sana:

(wk/rosi)

1. Fuji An


Fuji An
Instagram/fuji_an

Gak disangka, Fujianti Utami ternyata juga menyukai dunia balap motor. Ia pun secara khusus terbang ke NTT untuk menyaksikan pertandingan. Fuji memilih penampilan yang kausal dengan memakai crop putih yang dipadukan dengan bawahan hitam. Gak sendiri, mantan Thariq Halilintar ini pergi bersama selebgram lain sahabatnya yakni Lula Lahfah.

2. Sarah Tumiwa


Sarah Tumiwa
Instagram/sarahtumiwa

Model jebolan "Indonesian Top Next Model", Sarah Tumiwa juga secara khusus terbang ke Lombok demi mendukung jagoannya. Tampak ia memakai two piece perpaduan crop dan rok. Untuk menghalau sinar matahari, mantan pacar Mario Lawalata ini memakai topi. Di sana, Sarah rupanya bertemu dengan geng Fuji dan berfoto bersama.

3. Harris Vriza


Harris Vriza
Instagram/harrisvriza

Sudah menjadi rahasia umum jika Harris Vriza menyukai dunia motor gp. Pada pertandingan sebelumnya, aktor sahabat Rizky Billar ini datang egtu pula paa pelrombaan kali ini. Harris memakai kemeja putih dengan celana hitam. Untuk mempermanis penampilan, Harris memakai kacamata dan topi.

4. Azizah Salsha


Azizah Salsha
Instagram/azizahsalsha_

Azizah Salsha alias Zize juga hadir bersama dengan rombongan Fuji. Istri Pratama Arhan ini memakai dress ketat panjang putih dan menggelung rambutnya simpel. Zize juga mengenakan kacamata hitam biar makin on point. Di sana, anak anggota DPR RI Andre Rosiade ini bertemu dengan deretan artis seperti Harris Vriza, Sarah Tumiwa, dan masih banyak lagi.

5. Sintya Marisca


Sintya Marisca
Instagram/harrisvriza

Sintya Marisca tampil boyish dengan memakai kaos merah dipadukan dengan celana cargo cokelat. Ia memakai kacamata hitam sekaligus topi yang senada. Ia mengabadikan foto bersama Harris Vriza hingga Zize. Sementara itu, Sintya adalah seorang pecinta otomotif terutama motor. Ia sering mengunggah momen ketika menunggangi vespa atau motor sport. Maka tak heran melihat aktris ini berada menyaksikan pertandingan Mandalika.

6. Aurelie Moeremans


Aurelie Moeremans
Instagram/aurelie

Beda dengan yang lain, Aurelie Moeremans tampil memakai pakaian tradisional. Mantan pacar Giorgino Abraham ini memakai kebaya merah yang dipadukan dengan rok motif bunga senada. Aurelie menata rambutnya dengan gaya simpel yakni terurai sederhana. "Pengen sering-sering pakai baju khas Indonesia ke acara-acara 🥹 Lucu banget kebaya betawinya @ikat_ind ❤️" tukansys di caption.

7. Natasha Ryder


Natasha Ryder
Instagram/natasharyder

Natasha Ryder sudah beberapa hari berada di Sirkuit Mandalika Lombok. Dalam foto yang dibagikan, adik Kimberly Ryder ini memakai kaos Ducati lengkap dengan topinya. Lintas pada momen lainnya, Natasha memakai kaos merah dengan mereka pakaian yang sama. Mengabadikan foto di tengah menyaksikan pertandingan, ia sempat sambat kepanasan.

8. Gofar Hilman


Gofar Hilman
Instagram/injourney.id/pergijauh

Gofar Hilman hadir dengan memakai busana kausal. Ia memakai kaos putih lengan panjang dipadukan dengan vest jeans serta celana hitam panjang. Di tengah teriknya matahari, Gofar memakai beanie lengkap dengan kacamata. Pemegang Rekor MURI siaran radio terlama yakni 34 jam nonstop ini sempat bertemu dengan Sarah Tumiwa.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru