Lisa BLACKPINK Beri Kejutan Ultah Untuk Ayah, Kado Diduga Dari Frédéric Arnault
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Lisa BLACKPINK memberikan kejutan ulang tahun untuk ayahnya di Thailand. Tengah digosipkan pacaran, Lisa diduga membawakan kado Frédéric Arnault untuk sang ayah.

WowKeren - Sedang berada di Thailand, Lisa BLACKPINK memberikan kejutan untuk ayahnya yang sedang berulang tahun. Selama acara tersebut, Lisa diduga memberikan kado dari Frédéric Arnault yang digosipkan sebagai pacar sang idol.

Pada Minggu (15/10), Lisa membuat kejutan dengan datang di pesta ulang tahun sang ayah sambil membawa kue. Selain kue, penyanyi kelahiran 1997 itu juga membawa kotak kado untuk ayahnya.

Lisa membawakan kado yang dibungkus kotak abu-abu lengkap dengan pita. Disebutkan bahwa kado yang dibawa Lisa untuk ayahnya adalah jam tangan mewah dari Frédéric. Selain itu, Lisa memakai jepit rambut yang senada dengan logo brand Frédéric Arnault dalam acara tersebut.

Setelah video dan foto-foto Lisa memberikan kejutan untuk ayahnya tersebar di media sosial, fans memuji perhatian pelantun "Money" itu untuk keluarganya. Sikapnya saat memberikan kejutan untuk ayahnya pun dinilai menggemaskan.

Lisa BLACKPINK Beri Kejutan Ultah Untuk Ayah, Kado Diduga Dari Frédéric Arnault

Source: KBizoom


Sementara itu, Lisa pertama kali dirumorkan pacaran sejak foto dirinya tertangkap kamera sedang makan bersama Frédéric Arnault di restoran Prancis pada Juli lalu. Setelahnya, Lisa juga diduga liburan ke pulau Zakhyntos Yunani bersama Frédéric dan keluarga Arnault pada Agustus lalu.

Seiring berjalannya waktu, rumor tentang hubungan Lisa dan Frédéric semakin berkembang. Mengenai Lisa, YG memberikan tanggapan berbunyi, "Kami tidak bisa mengkonfirmasi berita kencan Lisa."

Saat ini, Lisa tengah mendiskusikan kontraknya dengan YG Entertainment. Bahkan kabarnya, Lisa menolak penawaran bernilai miliaran won dan memilih hengkang dari agensi yang membesarkan namanya tersebut.

Dengan demikian, diskusi kontrak Lisa dengan YG Entertainment yang masih berjalan diduga berhubungan dengan rumor kencannya. Perhatian publik pun tertuju pada bagaimana langkah yang akan diambil Lisa mengenai masa depan kontraknya sebagai member BLACKPINK.

Di sisi lain, Lisa bersama BLACKPINK telah menutup tur "BORN PINK" yang sudah berlangsung sejak Oktober 2022. Mereka menggelar "BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] FINALE IN SEOUL" diadakan pada tanggal 16 dan 17 September selama dua hari di Gocheok Sky Dome, Seoul.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait