FIFTY FIFTY Ngaku Diajak CEO ATTRAKT Ketemu Investor Jelang Liburan, Netizen Tanggapi Sinis
Musik

Menurut member FIFTY FIFTY, CEO ATTRAKT berbohong kepada investor dengan tak mengatakan hal yang sebenarnya tentang kesehatan mereka. Menanggapi pernyataan mereka, netizen justru berkomentar sinis.

WowKeren - Perselisihan FIFTY FIFTY dengan agensi mereka, ATTARKT, belum berakhir dan pernyataan terbaru member grup tersebut justru menjadi bumerang bagi mereka. Alih-alih bersimpati, netizen justru mengkritik para member.

Para member FIFTY FIFTY memposting di akun Instagram mereka, mengatakan bahwa mereka ingin melakukan kegiatan dengan cara yang tulus. Mereka mengungkapkan bahwa pada 28 April, agensi memanggil mereka ke pertemuan dengan investor tanpa pemberitahuan sebelumnya.

"Mereka berjanji akan mengizinkan Aran mengambil cuti seminggu sebelum operasi dan dua bulan untuk pemulihan. Pertemuan itu tepat sebelum jadwal liburan," jelas para member. Mereka juga mengaku merasa terhina dengan tanggapan CEO ATTRAKT pada pertemuan dengan Perusahaan Amerika, H.

"Sangat sulit bagi kami menghadapi investor yang belum pernah kami temui sebelumnya karena CEO menyuruh kami memberikan jawaban yang salah untuk pertanyaan tentang kemampuan kami. Kami masih ingat keterkejutan dan perasaan tidak percaya yang kami rasakan hari itu," ungkap mereka.

"Apakah menarik investasi dan memperoleh keuntungan lebih penting daripada kesehatan member? CEO, pernahkah Anda duduk berhadap-hadapan dengan kami saat makan? Kami ingin melakukan kegiatan dengan cara yang tulus dan transparan," kata member.


FIFTY FIFTY Ngaku Diajak Ketemu Investor Tanpa Pemberitahuan Jelang Liburan, Netizen Sinis

Menurut member FIFTY FIFTY, CEO ATTRAKT berbohong kepada investor dengan tak mengatakan hal yang sebenarnya tentang kesehatan mereka. Menanggapi pernyataan mereka, netizen justru berkomentar sinis.

"Jadi aku paham beratnya harus bekerja dengan kesehatan yang buruk. Lalu ada dua pilihan. 1. Kamu berhenti dan mengambil cuti. 2. Kamu terus bekerja sambil menemui dokter dan mendapatkan perawatan. Menurutku kalian nggak memprotes debut atau rekaman lagu," komentar netizen. "Aku selalu membaca pernyataan mereka setiap kali mereka buka suara untuk melihat apakah ada kesalahpahaman tapi kawan, pada titik ini, mohon biarkan pengacara atau spesialis kalian menulis atas nama kalian. Ini adalah bencana," kata netizen lainnya.

"Aku nggak percaya tidak ada satu pun orang yang berpikiran benar di antara kalian berempat. Silakan menjalani pekerjaan tetap dari jam 9 sampai jam 6," ujar netizen. "Jadi, apa kalian nggak bekerja pada saat sebelum liburan? Tolong yang masuk akal. Lalu, wajar saja kalau kamu nggak sepenuhnya jujur dalam pertemuan investasi, haha. Nggak ada seorang pun yang akan berinvestasi padamu kalau kamu bilang kamu nggak punya apa-apa," imbuh yang lain.

"Menurutku akan lebih memalukan jika bosku meremehkan kemampuanku di depan orang lain. Apa salahnya menjual kemampuanmu kepada orang lain saat kamu berada di sana?" kata netizen. "Wah, jadi mereka mengeluh kalau mereka ada rapat SEBELUM liburan? Wkwkwkw," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait