Putri Nia Ramadhani Auto Sembunyikan Alat Makeup Saat Kesorot Kamera, Sang Ibu Bereaksi Beda
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Mikha putri Nia Ramadhani ketakutan dan langsung menyembunyikan peralatan makeupnya kala tak sengaja kesorot kamera. Namun, Nia Ramadhani malah memberikan reaksi beda dan tegas.

WowKeren - Nia Ramadhani baru saja memboyong keluarganya ke Bali. Nia berangkat bersama sang suami, Ardi Bakrie dan ketiga anak mereka. Menariknya, saat di perjalanan, Mikhayla putri sulung Nia sempat keciduk berdandan di bandara.

Namun, remaja 11 tahun itu langsung ketakutan kala mendapati kamera sang ibu menyoroti aktivitasnya. Mikha pun gercep langsung menyembunyikan alat makeup-nya ke dalam tas dan menutupi wajahnya.

Photo-INFO

YouTube

Namun, Nia sebagai ibu justru memperlihatkan reaksi berbeda. Alih-alih marah atau melarang sang putri, Nia malah menegur sikap Mikha yang menyembunyikan makeup-nya saat tersorot kamera.

Nia tegas mengatakan jika Mikha diperbolehkan berdandan lantaran putrinya itu merupakan seorang perempuan. Nia bahkan memerintahkan sang putri untuk mengeluarkan lagi maskara dan alat makeup yang lain. Menurut Nia, putrinya itu tak perlu malu atau takut untuk mengekspresikan diri.


"Mikhayla gak usah malu kalau kayak gitu, it's okey. Kalo lagi dandan malu. Mikhayla gak usah malu kalau kayak gitu, biarin aja. Kasih lihat depan orang gak papa. Kamu cewek kok," tegas Nia.

"Kalau tiba-tiba Mainaka yang pakai maskara baru (malu) hahahaha," seloroh Nia usai menegur sikap sang putri.

Sikap Nia itu langsung mendapat beragam pujian. Pasalnya, Nia selalu ada untuk mendukung segala aktivitas dan kesenangan sang putri. Ia juga tak peduli meski pakaian sang putri kerap dinyinyiri terlalu dewasa.

Sebaliknya, Nia mempersilahkan putri sulungnya itu untuk mengekspresikan diri sesuka hatinya. Apalagi, Nia pernah mengungkap jika putrinya itu tahu batasan yang boleh dan tidak untuk dilakukan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait