14 Tahun Berlalu, Lee Min Ho Masih Kaget Popularitas 'Boys Over Flowers'
MYM Entertainment
TV

Rasa kaget itu disampaikan Lee Min Ho ketika mengunjungi Filipina. Menurut sang aktor, masih banyak yang memanggilnya dengan nama Gu Jun Pyo, karakternya di 'Boys Over Flowers'.

WowKeren - Sudah 14 tahun berlalu sejak Lee Min Ho membintangi "Boys Over Flowers" pada 2009 silam. Namun aktor ganteng itu rupanya masih kaget dengan popularitas yang dimilikinya ketika memerankan karakter Gu Jun Pyo di drama KBS itu.

Rasa kaget itu disampaikan Min Ho ketika mengunjungi Filipina sebagai brand ambassador sebuah pengembang properti. Menurut sang aktor, masih banyak yang memanggilnya dengan nama Jun Pyo dibanding karakter drama lain yang dibintanginya.

"Masih ada orang yang memanggilku Gu Jun Pyo, dan aku sangat terkejut dengan hal ini mengingat 'Boys Over Flowers' sudah lewat 13 tahun atau lebih lama lagi. Sungguh menakjubkan melihat bagaimana sebuah proyek dari masa lalu bisa terus memberikan pengaruh kepada orang lain dan terus diingat oleh orang-orang," ungkap sang aktor.

Min Ho juga membeberkan bahwa dirinya selalu mencoba menghadirkan proyek berbeda yang bisa dikenang untuk waktu lama. "Untuk 'Pachinko' musim 2 dan dramaku yang lain, aku selalu mencoba yang terbaik untuk membuat proyek berbeda, yang juga bisa bertahan diingatan orang-orang selama bertahun-tahun dan puluhan tahun," sambungnya.


Min Ho pun membagikan rahasia mengapa kariernya bisa awet hingga kini. "Setiap kali aku mencoba mengerjakan proyek baru, aku mencoba menetapkan tujuan baru yang terpisah atau tujuan spesifik yang ingin kucapai," tegasnya.

Di sisi lain, Min Ho masih memiliki satu proyek drama yakni "Ask the Stars" yang belum disiarkan. Drama itu menceritakan tentang percintaan astronaut dan ginekolog yang bertemu di stasiun luar angkasa.

Min Ho berperan sebagai ginekolog bernama Gong Ryong. Sedangkan sang astronaut diperankan oleh Gong Hyo Jin. Biaya produksi untuk drama ini kabarnya begitu fantastis karena mereka harus menghadirkan banyak efek grafis seperti di ruang angkasa asli.

Sementara itu, "Ask the Stars" kabarnya akan tayang akhir tahun 2023 namun hingga kini belum ada kejelasan. Min Ho kini juga ditawari membintangi film baru yang diadaptasi dari webnovel populer bertajuk "Omniscient Reader’s Viewpoint". Namun sang aktor masih ditahap mempertimbangkan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru