Xdinary Heroes Hujani Ciuman, Reaksi Young K DAY6 & Youngjae GOT7 Beda Banget
Instagram/day6_kisstheradio/mbcbf_ever
Selebriti

Xdinary Heroes memperlihatkan sisi yang berbeda dari para idol umumnya karena mencium kedua seniornya di JYP Entertainment kala menghadiri acara radio mereka.

WowKeren - Xdinary Heroes menghebohkan karena aksi menghujani dua senior mereka dengan ciuman. Young K DAY6 dan Youngjae GOT7 memperlihatkan reaksi yang jauh berbeda karena tingkah junior mereka tersebut.

Young K dan Youngjae memperlihatkan reaksi bertolak belakang karena adik-adiknya ini. Walau keduanya sama-sama tersenyum pasrah karena ulah Xdinary Heroes.

Xdinary Heroes berkumpul mengelilingi para idol DJ ini di kursinya, lalu mencium mereka dari berbagai sisi. Pada awalnya, Young K dan Youngjae membiarkan grup ini.

Young K menunjukkan ekspresi datar ketika Xdinary Heroes menciumnya. Sedang, reaksi bahagia muncul di juniornya di JYP tersebut.

Xdinary Heroes cium Young K DAY6 dan Youngjae GOT7

Sumber: Twitter


Berbeda dari Young K yang lebih tenang, Youngjae sampai memaki karena Xdinary Heroes. Ia tampaknya tidak mengira kalau Xdinary Heroes akan menciumnya dari segala sisi. Adik-adik dari mantan agensinya tersebut justru tertawa riang karena berhasil menjaili Youngjae.

Para penggemar sampai ramai membandingkan momen gemas Xdinary Heroes ini dengan Young K dan Youngjae. Mereka merasa kalau mencium para senior ini akan menjadi tradisi bagi band populer tersebut.

"List senior pria xdinary heroes yang dimandikan ciuman brrr mereka:
-youngjae got7
-young k day6
mereka kayanya bakal berakhir dengan melibatkan senior pria masuk ke tradisi ini,
" kata salah seorang penggemar di Twitter. "Gimana kalau mereka membuat tiktok challenge? Selama promo hanya untuk mencium semua orang 😭😑😭," ucap lainnya. "Tidak ada idol pria jypnation aman," ungkap lainnya. "Perbedaan reaksi mereka membuatku tertawa," aku lainnya. "Berharap Chan (Bang Chan) dan skz kids (Stray Kids) lain haha," ungkap lainnya.

Sementara itu, momen ini muncul ketika Xdinary Heroes menjadi bintang tamu di acara radio Young K dan Youngjae. Ini merupakan serangkaian promosi untuk comeback dengan "Break the Brake".

Xdinary Heroes sendiri bertemu dengan Youngjae di MBC FM4U "GOT7 Youngjae's Best Friend" terlebih pada (12/10). Kemudian, band naungan JYP Entertainment itu berkunjung ke "DAY6 Kiss The Radio" pada Senin (16/10).

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait