Berhati Malaikat, Brisia Jodie Bantu Pengobatan Fans yang Sakit Ginjal
Instagram/brisiajodie96
Selebriti

Tidak banyak yang tahu jika Brisia Jodie pernah membantu salah satu fansnya yang menderita pennyakit ginjal hingga sembuh. Lantas, apa yang membuat Jodie selalu berbaik hati?

WowKeren - Keberadaan fans tentu menjadi salah satu hal penting bagi seorang artis. Tak jarang artis membangun kedekatan dengan fans lewat media sosial. Hal yang sama dilakukan oleh Brisia Jodie. Diakui Jodie, ia sering berkirim pesan pribadi dengan fans.

Sikap ramah Jodie bahkan seakan membuat hubungannya tiada berjarak dengan fans. Kendati demikian, ia tidak pernah memiliki pengalaman aneh dengan fans yang di luar batas.

"Aku suka DM-an sama fansku, dia curhat aku tanggepin," cerita Jodie kepada InsertLive baru-baru ini. "Sedeket itu sama fansku."

Saking dekatnya dengan fans, Jodie tidak segan memberikan bantuan kala fans membutuhkan pertolongannya. Termasuk soal pertolongan secara finansial.

Berhati malaikat, Jodie mengaku pernah membantu salah satu fansnya yang menderita sakit ginjal. Saat itu fans Jodie sempat mengiriminya video guna meminta bantuan.


"Bukan minjem duit, fansku nggak kayak gitu. Tapi ada satu fans aku yang sakit ginjal dan pembuluh darah pecah," ungkap Jodie. "Jadi kulitnya keluar semua, seluruh muka, dan dia kirim video sama aku."

Merasa tidak tega, hati Jodie tersentuh. Ia pun bersedia membantu biaya pengobatan fans tersebut. Beruntung, kondisi fans yang dibantu Jodie kini dinyatakan sudah sembuh.

"Jadi pas dia chat aku, 'Kak Jod aku lagi sakit'. Aku sering ketemu sama dia, ngobrol," imbuh Jodie. "Dia fansku di Jogja. Aku bantu biaya pengobatannya sampai dia sembuh, akhirnya dia sembuh."

Jodie percaya jika ada hak orang lain dibalik rezeki yang dititipkan oleh Tuhan. Karena itu, ia tidak segan membantu fansnya yang lain. Contoh lainnya adalah dengan melibatkan fans yang tidak memiliki pekerjaan dalam bisnis yang Jodie miliki.

"Aku punya rezeki yang lebih, jadi aku pasti tolong. Kita dititipi rezeki sama Tuhan untuk membantu orang-orang seperti itu karena mereka tidak memilih dilahirkan dengan kondisi seperti itu," tandas Jodie.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait