Lesti Kejora Nyanyi 'Sumpah I Love You' Dewa 19, Intip 7 Momennya Crossover Bawakan Lagu Pop
YouTube
Selebriti

Lesti Kejora merupakan salah satu diva dangdut Tanah Air. Namun ia gak kalah memukau kala membawakan lagu pop. Baru-baru ini ia dipuji kala melantunkan tembang 'Sumpah I Love You' bersama dengan Dewa 19.

WowKeren - Lesti Kejora merupakan salah satu diva dangdut Tanah Air. Ia mengikuti audisi "D'Academy" dan keluar sebagai juara pertama. Pada akhir tahun 2015, Lesti juga berkesempatan mewakili Indonesia di kompetisi besar "D'Academy Asia" dan keluar sebagai juara kedua. Sebagai penyanyi dangdut, istri Rizky Billar ini telah banyak merlis karya yang populer di masyarakat.

Dikenal sebagai pedangdut, Lesti rupanya juga gak kalah memukau kala membawakan lagu pop. Baru-baru ini penampilan duetnya dengan Ahmad Dhani saat bawakan lagu "Sumpah I Love You" viral di TikTok. Suara Lesti yang biasa menggunakan cengkok pun berubah dan terdengar lebih berat. Netter pun memuji penampilan perempuan cantik tersebut yang mampu "melahap" ragam genre.

Sementara itu, ini bukan kali pertama penyanyi kelahiran 5 Agustus 1999 ini melakukan crossover genre dengan menyanyikan lagu pop. Lesti dalam beberapa kesempatan melakukan duet atau cover dengan lagu pop. Simak yuk penampilannya.

(wk/rosi)

1. Duet 'Hati Yang Kau Sakiti' Dengan Rossa


Duet 'Hati Yang Kau Sakiti' Dengan Rossa
YouTube/RCTI-ENTERTAINMENT

Dalam konser 25 Tahun Rossa, Lesti pun turut hadir sebagai penampil. Di sana, ia duet dengan Rossa menyanyikan lagu "Hati Yang Kau Sakiti" versi korea. Rupanya Lesti sempat mengcovernya dalam versi dangdut yang menjadi viral. Saat menyanyi bersama, kedua diva beda genre ini terlihat sangat mengagumkan. Terutama ia mempertahankan cengkok dangdut sehingga terdengar unik.

2. Kolaborasi 'Sumpah I Love You' Bersama Dewa 19


Kolaborasi 'Sumpah I Love You' Bersama Dewa 19
YouTube/Dewa19

Meski menyanyikan lagu yang bukan genrenya, banyak netizen yang memuji suara Lesti yang sangat cocok menyaikan lagu pop. Dalam kesempatan itu, ia menyanyikan lagu Dewa 19 ciptaan Ahmad Dhani yang bertajuk "Sumpah I Love You". Tanpa cengkok dangdut biasanya, Lesti menyanyikan lagu tersebut dengan suara yang fresh.

3. Duet 'Mistikus Cinta' dengan Ahmad Dhani


Duet 'Mistikus Cinta' dengan Ahmad Dhani
YouTube/Dewa19

Lesti sudah beberapa kali berkolaborasi dengan Dewa 19. Ia sempat berduet dengan Ahmad Dhani di panggung membawakan lagu "Mistikus Cinta" pada 1 September 2023 lalu. Penggemar sangat antusias mendengarkan sang biduan menyanyikan lagu pop tanpa cengkok seperti biasanya. Dikombinasikan dengan suara Dhani, duet ini dipuji keren.

4. Nyanyikan Lagu 'Pesan Terakhir' Lyodra


Nyanyikan Lagu 'Pesan Terakhir' Lyodra
YouTube/RCTI-ENTERTAINMENT

Di acara penghargaan bergengsi, Lesti dan Lyodra sempat bertukar genre. Di sana, sang biduan dangdut menyanyikan lagu "Pesan Terakhir" dengan suara yang khas. Suaranya terdengar sopan di telinga dan mendayu. Di sisi lain, Lyodra menyanyikan lagu Lesti yang bertajuk "Zapin Melayu".

5. Proyek 'Bismillah Cinta' Bersama Ungu Band


Proyek 'Bismillah Cinta' Bersama Ungu Band
YouTube/TrinityOptimaProduction

Lesti dan Ungu Band sempat berkolaborasi dalam lagu berjudul "Bismillah Cinta" dalam rangka meramaikan momen Ramadhan 1442 H. Alasan Ungu memilih Lesti di projek terbaru ini dikarenakan mereka ada di dalam label yang sama. Member juga kagum lantaran Lesti mampu membawakan lagu "Bismillah Cinta" dengan genre pop. Suaranya beradu manis dengan suara merdu Pasha.

6. Bak Tiga Diva Nyanyikan Lagu 'Menyesal'


Bak Tiga Diva Nyanyikan Lagu 'Menyesal'
YouTube/K & A Live Musik

Banyak penyanyi yang hadir di konser Wanita Hebat yang dihelat di Ancol Beach City Stadium termasuk Lesti. Hingga saatnya ia bersama dengan Tiara Andini dan Titi DJ menyanyikan lagu "Menyesal" yang merupakan milik Ressa Herlambang. Tampak Lesti bisa menyatu dengan Tiara dan Titi yang merupakan penyanyi pop. Momen in tampak dibagikan oleh salah satu penggemar di YouTubenya.

7. High Note Nyanyi 'Malaikat Juga Tahu' Dengan Putri Ariani


High Note Nyanyi 'Malaikat Juga Tahu' Dengan Putri Ariani
YouTube/RuangguruBimbelTerbesarNo

Lesti bersama Putri Ariani menyanyikan lagu "Malaikat Juga Tahu" kala hadir sebagai penampil di "Ruangguru Festival Semester 2". Perpaduan suara mereka menghasilkan harmonisasi yang memanjakan telinga. Terlebih Putri dan Lesti sama-sama memiliki suara yang tinggi. Tanpa cengkok biasanya, suara Lesti terdengar gak kalah memukaunya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru