Song Hye Kyo Diduga Main Bareng Han So Hee Gara-Gara Postingan Gemas
Instagram/kyo1122
Selebriti

Song Hye Kyo baru-baru ini membagikan momen menggemaskan melalui Instagram Story. Gara-gara postingan itu, sang aktris diduga sedang main bareng Han So Hee di rumahnya.

WowKeren - Song Hye Kyo memberikan pembaruan yang mengejutkan penggemar. Diduga aktris kelahiran 1981 itu sedang bersama Han So Hee gara-gara adanya cameo menggemaskan dalam unggahan terbarunya.

Pada Rabu (18/10), Hye Kyo mengunggah video kucing berbulu gelap sedang asyik bermain melalui Instagram Story. Dalam postingan itu, Hye Kyo menandai akun Instagram milik So Hee sambil menyematkan komentar berbunyi, "Gemas."

Tak lama setelah unggahan itu terlihat penggemar, Hye Kyo diduga sedang main bersama So Hee di rumahnya. Kemunculan kucing So Hee dalam video itu memperkuat dugaan penggemar.

Sementara belum bisa dipastikan apakah Hye Kyo mengunjungi rumah So Hee atau sekadar bersama, penggemar di media sosial menyambutnya dengan heboh. Mereka menantikan keduanya foto bareng setelah berbagi momen sedemikian rupa.

Song Hye Kyo Diduga Main Bareng Han So Hee Gara-Gara Postingan Gemas

Source: InstaStory


"Omo omo omo selfie kapan," kata salah satu netizen. "Aku sangat butuh kabar baik hari ini, terima kasih untuk ini," sahut netizen lain. "Tinggal nunggu foto barengnya ini mahh," imbuh yang lain.

"Awww gemesss amatttt," komentar seorang netizen. "Gemas. Aku menyukai pertemanan mereka," sambung netizen yang lain. "MEREKA SANGAT BERGANTUNG HAN JADI HEE PLS KAMU HARAPAN KAMI," ujar lainnya.

Song Hye Kyo Diduga Main Bareng Han So Hee Gara-Gara Postingan Gemas

Source: InstaStor

Sementara itu, Hye Kyo sebelumnya telah diumumkan akan membintangi "Price of Confession". Namun karena perbedaan pendapat dengan tim produksi, keduanya memutuskan untuk tidak berakting dalam drama ini.

Hye Kyo belum lama sukses memukau penonton dengan penampilannya dalam drama original Netflix "The Glory". Karena penampilannya, Hye Kyo berhasil membawa pulang trofi Best Actress di Baeksang Arts Awards 2023 dan Daesang di Blue Dragon Series Awards 2023.

Di sisi lain, So Hee sedang mempersiapkan beberapa proyek masa depan. Karyanya mendatang salah satunya adalah "Gyeongseong Creature" dengan Park Seo Joon yang akan segera rilis. Baru-baru ini, So Hee ditawari peran drama Hong Sisters "Can This Love be Interpreted?". Jika tawaran ini diterima, maka ia akan beradu akting dengan Kim Seon Ho.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait