Perasaan Kim Yoo Jung & Song Kang Bertolak Belakang di Sesi Baca Naskah 'My Demon'
Instagram/sbsdrama.official
TV

'My Demon' dijadwalkan tayang mulai 24 November mendatang. Drama SBS ini dipersiapkan tayang sebagai pengganti 'The Escape of the Seven' di slot Jumat-Sabtu malam.

WowKeren - "My Demon" merilis video yang memperlihatkan para aktor menjalani sesi baca naskah. Dalam video itu, Kim Yoo Jung dan Song Kang tampak mengungkap perasaan satu sama lain saat menjalani sesi baca naskah. Ternyata mereka punya perasaan bertolak belakang.

Yoo Jung mengakui dirinya sangat bersemangat di sesi baca naskah itu. "Aku sangat bersemangat untuk bertemu dan berkolaborasi dengan seluruh pemain di sesi baca naskah. Sekarang setelah berlatih dengan mereka, aku sadar kalau syuting drama ini akan menjadi hal yang menyenangkan," ujarnya.

Sedangkan Song Kang justru mengakui sangat gugup. "Aku benar-benar gugup hari ini, tetapi begitu akhirnya menjalani sesi baca naskah, aku mulai bersemangat. Bekerja dengan aktor yang sudah lama berkecimpung dalam genre ini membawa suasana yang benar-benar baru, dan sangat menyenangkan," tutur Song Kang.

Menurut tim produksi "My Demon", Song Kang dan Yoo Jung memukau semua orang dengan chemistry mereka ketika menjalani sesi baca naskah. Pasangan utama drama SBS ini dipuji mampu menghidupkan dengan baik karakter mereka yang suka bertengkar dan bercanda.

Di sisi lain, "My Demon" merupakan drama komedi romantis tentang pernikahan kontrak antara Do Do Hee (Yoo Jung), pewaris kaya raya yang berperilaku seperti iblis, dan Jung Gu Won (Song Kang), iblis sungguhan yang kehilangan kekuatannya.

Yoo Jung menggambarkan karakternya di "My Demon" dengan berkata, "Do Hee tampil sebagai wanita lancang yang penuh percaya diri dan tekad, namun jauh di lubuk hatinya, dia adalah karakter yang sangat lembut dan manis."

Sedangkan Song Kang mengungkapkan, "Gu Won adalah iblis kuat yang menjalani kehidupan abadi yang sempurna." Dalam "My Demon", karakter Gu Won membuat perjanjian yang memanfaatkan jiwa-jiwa manusia demi bisa bertahan hidup selama ratusan tahun.

Sementara itu, "My Demon" dijadwalkan tayang mulai 24 November mendatang. Drama ini dipersiapkan tayang sebagai pengganti "The Escape of the Seven" di slot Jumat-Sabtu malam. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait