Raline Shah Adu Gaya Bareng Maudy Ayunda Saat Pakai Rok Mini, Vibes Bak Kakak Adik Goals
Instagram/ralineshah
Selebriti

Raline Shah sempat bertemu Maudy Ayunda di sebuah acara brand terkemuka. Pamer ciri khas masing-masing saat memakai rok mini, Raline dan Maudy menuai reaksi kagum karena kekompakan mereka bak kakak adik.

WowKeren - Raline Shah dan Maudy Ayunda selama ini selalu tampil good looking di setiap kesempatan. Baru-baru ini, keduanya sempat bertemu di sebuah acara dari brand terkemuka.

Dalam foto (slide ke-7), Raline sempat adu gaya dan foto bareng Maudy. Raline mengenakan kemeja bergaris dan mengenakan rok mini. Sedangkan Maudy mengenakan rok serupa namun dipadukan dengan kaos berkerah.

Meski beda gaya, Raline maupun istri Jesse Choi itu justru terlihat kompak bak kakak adik. Fans mengagumi kecantikan dua aktris yang dikenal smart tersebut.

"Dua-duanya cantik ya Allah," kata netter. "Emang boleh secantik ini," ujar netter. "Kayak kakak Adek, yang satu dewasa, yang satu cheerfull," seru netter.


Sebelumnya, Maudy juga sempat pamer foto kolaborasi dengan Raline untuk brand kelas dunia. Keduanya terlihat kece ketika memakai baju untuk bermain tenis.

Tak melulu soal penampilan, Raline dan Maudy juga kerap disorot soal pemikiran mereka. Salah satunya terkait pernikahan. Dikenal mandiri, Raline punya alasan tersendiri soal dirinya tak kunjung menikah.

"Aku tuh enggak mau akhirnya jadi kayak ibu aku. Aku enggak mau struktur dinamika sama pasangan aku seperti itu. Aku mau sama pasangan aku itu equal," ujar Raline. "Semua orang punya perjalanannya sendiri dan waktunya sendiri juga. Ada yang dewasa pada usia muda, ada yang usianya sudah dewasa tapi secara mental tidak terlalu."

Sementara itu, Maudy yang dikenal tak kalah cerdas dari Raline itu ternyata justru pernah merasa takut untuk menikah. Ia sempat ragu melanjutkan ke hubungan yang serius dengan Jesse lantaran khawatir dengan maraknya perselingkuhan dan KDRT.

"Pernah (takut menikah). Mungkin pada saat suatu masa, banyak sekali orang-orang di sekitar aku, entah orangtuanya teman-teman aku atau yang ceritanya tuh macam-macam banget. Kasusnya perselingkuhan atau ada keluarga kedua, KDRT, atau perceraian karena ada ketidakcocokan, gitu," kata Maudy. "Ada masa-masanya aku juga mempertanyakan, kayak kita tahu dari mana sih kalau kita cocok gitu. Aku ada sempat di masa skeptis sama sama cinta dan pernikahan. Sempat ada waktunya enggak siap nikah."

Untungnya perjuangan Jesse yang rela pindah ke Indonesia membuat Maudy luluh. "Jadi kita belum apa-apa, belum nikah, dia bisa beraksi atau berbuat untuk kita sebagai satu unit (bersama). Nunjukin keseriusan, nunjukin kebersamaan. Jadi di titik itu tuh aku benar-benar ngerasa, 'Ini nih orang yang bisa aku jadiin partner hidup'," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru