Raffi Ahmad Dapat Perlakuan Istimewa Saat Dinner Bareng, Keluarga Sampai Terkagum-kagum
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad bak terbukti memiliki popularitas yang nggak main-main usai dapatkan sebuah perlakuan istimewa saat makan bareng keluarga di restoran. Cerita berawal dari suami Nagita Slavina memesan minuman yang tidak ada di menu.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan Raffi Ahmad? Namanya sudah begitu besar di Indonesia hingga sosoknya pun dikenali oleh banyak orang dari berbagai kalangan dan usia. Tak heran jika Raffi kerap mendapatkan perlakuan spesial dimana pun dia berada karena popularitasnya ini. Setidaknya pengalaman tersebut yang baru-baru ini disaksikan langsung oleh keluarga saat sedang dinner bareng.

Raffi kedapatan memesan minuman yang tak ada di dalam menu. Namun tak disangka, pihak restoran tiba-tiba menyediakan minuman tersebut khusus untuk suami Nagita Slavina tersebut. Cerita ini disampaikan oleh adik ipar Raffi, Andika Rosadi, melalui unggahan Instagramnya.

Mereka rupanya tengah menikmati makan malam bersama dalam perayaan ulang tahun Nisya Ahmad juga ulang tahun pernikahan Raffi dan Gigi. Andika mengunggah sederet momen istimewa yang terjadi di malam tersebut. Mulai dari foto bersama, momen kehangatan ngobrol di tengah keluarga, pemberian kado untuk Nisya serta banyak momen lain yang sempat tertangkap kamera.

"Spill dinner kemaren nihh… Alhamdulillah bahagia ngumpul bareng keluarga. Itung2 nabung energi buat perjuangan hari ini dan besok2. Slide terakhir @syahnazs berusaha ikut difoto walaupun Zuney ngamuk ga ngebolehin (karena sudah ngantuk ygy)," cerita suami Nisya ini.

Namun yang tak kalah menarik perhatian adalah salah satu video dimana Nisya menceritakan perlakuan spesial yang cuma didapatkan oleh Raffi Ahmad saja. Tepatnya yakni saat mereka memesan minuman yang sama namun mendapatkan jawaban yang berbeda.


Nisya menceritakan jika sebelumnya ia mencoba memesan milkshake yang sayangnya tidak ada di menu malam itu. Ia pun batal memesannya. Tak disangka, Raffi rupanya memesan minuman yang sama yang tidak ada di menu tersebut. Namun menariknya, milkshake yang diinginkan Raffi justru tersedia.

"Tadi pesan dibilangnya 'Maaf kita nggak jual milkshake'. Aa Raffi minta milkshake, ada," cerita Nisya menggebu-gebu kepada keluarga yang lain.

Cuma Raffi Ahmad yang Dapat Perlakuan Istimewa Saat Dinner Bareng, Keluarga Terkagum-kagum

Instagram

Perlakuan istimewa yang didapatkan Raffi ini pun membuat keluarganya sampai terkagum-kagum. "Kita semua terkagum karena cuma @raffinagita1717 yg bs pesen minuman yg ga ada di menu," ujar suami Nisya ngakak. Sementara Raffi yang mendengarkan cerita itu pun hanya tertawa.

Cerita suami Nisya tak pelak membuat netter lain ikutan terhibur. Mereka terkesan sekaligus ngakak mendengar cerita soal Raffi yang bisa memesan minuman yang tidak ada di menu tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait