Bisa Ditiru, Jihyo TWICE Berbagi Resep Rahasia Agar Kuah Mi Instan Lebih Korea
Instagram/_zyozyo
Selebriti

Jihyo TWICE membagikan resep mi instan dengan kuah yang kaya rasa dalam episode 'I Live Alone'. Pelantun 'Killin' Me Good' itu menambahkan bahan-bahan yang disukainya.

WowKeren - Jihyo TWICE menunjukkan kehidupan sehari-harinya dalam program MBC "I Live Alone". Saat merekam kehidupannya di rumah, Jihyo berbagi resep mi instan kesukaannya dengan kuah yang lebih Korea lagi. Resep Jihyo ini bisa ditiru bagi mereka yang senang dengan kuah kaya rasa.

Dalam episode "I Live Alone", Jihyo memperlihatkan kebiasaannya saat membuat mi instan. Dalam proses pembuatan, Jihyo mengaku memodifikasi rasa kuah agar menjadi seperti seleranya.

"Aku makan bawang beku...," ujar Jihyo. "Daripada mi ramyun, aku lebih suka kuahnya."

Selama memasak, Jihyo menambahkan bawang putih cincang dan bawang bombay. Ia juga menambahkan kimchi untuk menambah rasa kuahnya. Namun dalam video tersebut, penyanyi kelahiran 1997 itu tidak mengeluarkan kimchi.

"Aku biasanya menambahkan bawang putih cincang, bawang bombay, dan kimchi juga, tetapi aku tidak mengeluarkan kimchi dari lemari es kimchi jadi aku tidak bisa memasukkannya," lanjut Jihyo.


Saat melihat tampilan kuahnya, panelis berkomentar ramen instan Jihyo akan terasa seperti sup Korea. Namun bedanya yang dimakan Jihyo adalah ramen berasa kuah sup.

Selain perbawangan, Jihyo juga menambahkan telur ke dalam panci. Selama belum matang, telurnya tidak diaduk-aduk.

"Aku sangat suka telur. Saat aku menambahkan telur, rasanya seperti, 'Semua yang saya suka ada di dalamnya,'" ujarnya.

Saat sudah matang, ramen instan Jihyo tampil menggugah selera. Tampak mie dan telur mengambang di antara kuah berwarna oranye.

Sementara itu, Jihyo menjadi member kedua TWICE yang debut solo setelah Nayeon. Jihyo telah merilis album perdananya "ZONE" dengan title track "Killing Me Good" pada 18 Agustus lalu.

Saat ini, TWICE sedang disibukkan dengan tur "Ready To Be" yang dibuka konser Seoul pada 15 April 2023. Mereka masih akan menggelar konser di Eropa dan Asia hingga Desember tahun ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru