Denny Sumargo Kenang Momen Nembak Istri, Tampilan Lawas Olivia Allan Buat Terperangah
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo mengenang momen lawas kala ia menembak dan menyatakan perasaannya pada sang istri, Olivia Allan. Penampilan lawas Olivia sebelum seperti sekarang langsung membuat banyak orang pangling.

WowKeren - Denny Sumargo mengenang momen pertama kali dirinya menyatakan cinta ke sang istri, Olivia Allan. Densu mengenang momen itu dengan berbagi podcast lawasnya bersama Olivia. Di podcast tersebut, pasangan ini menceritakan awal mula mereka pacaran.

Menariknya, warganet malah salah fokus pada penampilan lawas Olivia. Pasalnya, wajah dan visual Olivia di podcast Densu itu nampak begitu cantik. Netter pun sampai terperangah. Banyak yang memuji potret lawas Olivia itu sangat cantik dan langsing.

"Sangat cantik cik Olive disini. Ketika masih waras belum terpapar radiasi suami.," seloroh @no**. "Pas ini aku nonton sampe habis, Ci Oliv emang cantik, imut. Sekarang terkontaminasi Densu jadi kocak😂😂," seloroh @ri**. "Ci oliv dulu kaya kalem, berwibawa, anggun. Sekarang..udah sama bang densu jadi kaya planga-plongo, lawak pula😂," canda @pu**. "Cantik banget ci oliv. sekarang makin gemoy 😍," imbuh @ha**.

Selain itu, obrolan Olivia dan Densu di video itu juga tak kalah kocak. Di podcast itu, Densu menyebut istrinya itu tak melihat pria dari segi fisiknya saja. Pernyataan Densu itu kemudian disetujui oleh Olivia.


"Olivia Allan," kata Densu. "Yes," sahut Olivia. "Itu nama asli," tanya Densu. "Iya nama asli lah," jawab Olivia.

"Yang aku tahu ya, ketertarikan kamu itu ke laki-laki bukan ke fisik memang. Kamu lebih ke apa yang ada di dalam laki-laki itu," terang Densu. "Enggak sih, iya ini bonus lah. Nanti juga peyot," celetuk Olivia.

Makin kocak lagi lantaran Olivia mengenang awal mula Densu menyatakan perasaan padanya. Ia menyebut Densu saat itu sudah mengaku cinta. Sayangnya, wanita berdarah Tionghoa ini masih belum mencintai Densu. Olivia pun dengan polosnya mengutarakan perasaan jujurnya tersebut.

"Siapa yang nembak akhirnya?" kenang Densu. "Ih kamu, kamu kan maksa, aku kayak setengah dipaksa. Inget gak, inget gak?" seloroh Olivia. "Mana aku gak inget, apa, ngomong apa emangnya?" goda Densu.

"I love you," timpal Olivia. "Hahahaha," respons Densu. "Ya coba ngaku, kamu bilang 'I love you' terus aku bilang 'ya tapi aku belum'," beber Olivia.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait