TXT Taruh Sepeda Dekat Kompor, Situasi Dorm Betulan Langgar Aturan Kesehatan?
Twitter/lollapalooza
Selebriti

Mendadak muncul kabar dorm TXT hampir melanggar peraturan kesehatan karena berantakan. Saat ditelusuri lagi, TXT memang menyimpan sepeda di dapur namun kebenaran tentang kabar tersebut perlu diluruskan.

WowKeren - TXT sedang dalam masa promosi album terbarunya "The Name Chapter: Freefall". Di tengah itu semua, tiba-tiba muncul kabar dorm Soobin cs terekspos melanggar aturan kesehatan. Mengingat mereka menaruh sepeda di dapur, benarkah dorm TXT betulan melanggar aturan kesehatan seperti yang diberitakan?

Pada Kamis (19/10), TXT diberitakan Koreaboo soal dorm yang diekspos PPULVERSE (karakter buatan TXT untuk update kegiatan fans). Menurut kabar yang beredar PPULVERSE mendorong MOA agar lagu "Chasing That Feeling" masuk chart Billboard 100 agar TXT selamat dari dorm yang berantakan.

TXT Taruh Sepeda Dekat Kompor, Situasi Dorm Betulan Langgar Aturan Kesehatan?

Source: Twitter

Dalam postingan Weverse, PPULVERSE menyembunyikan tulisannya dari artis saat mengatakan, "PPULVERSE di sini. Bagaimana menurutmu jika TXT merekam vlog bersih-bersih dorm? MOA! Jika kita bisa membuat 'Chasing That Feeling' di Billboard 100, mereka akan melakukannya! (MOA- dorm hampir melanggar kode kesehatan... jadi tolong selamatkan TXT!) Ayo beli dan stream bersama PPULVERSE."

Saat ditelusuri lagi, unggahan PPULVERSE sebenarnya bukan dihapus melainkan buatan dari MOA. Mereka menggunakan situasi dorm TXT sebagai motivasi untuk meningkatkan posisi grup di Billboard. Sebelum menimbulkan salah paham lebih jauh, fans TXT meluruskan bahwa PPULVERSE tidak membuat postingan tentang dorm mereka.


TXT Taruh Sepeda Dekat Kompor, Situasi Dorm Betulan Langgar Aturan Kesehatan?

Source: Twitter

Selama ini, TXT diketahui menaruh sepeda di dapur dekat dengan kompor. Selain itu, ada pula tumpukan baju di sudut ruangan dan gunting serta semprotan nyamuk di atas meja yang terekspos dari konten-konten TXT sebelumnya. Dengan fakta demikian, banyak yang percaya bahwa PPULVERSE benar-benar mengekspos kediaman TXT sudah hampir melanggar aturan kesehatan.

Sebagai bukti postingan PPULVERSE yang viral editan, MOA menunjukkan perbedaannya dengan asli. Akun PPULVERSE asli tidak menyertakan jam posting dan tidak ada penerjemah otomatis. Sedangkan editannya ada jam posting dan ada tanda terjemahan otomatis. Selain itu, gaya bahasa yang digunakan berbeda.

TXT Taruh Sepeda Dekat Kompor, Situasi Dorm Betulan Langgar Aturan Kesehatan?

Source: Twitter

"Orang-orang di QRT... tenang itu kan dibuat MOA," kata salah satu fans. "Itu edit dari MOA, nggak bener," sahut fans lain. "Jiakhh kegocek," ujar lainnya.

Sementara itu, TXT baru saja comeback dengan album bertajuk "The Name Chapter: Freefall" pada Jumat (13/10). Beberapa waktu lalu, mereka berhasil menyabet trofi PUSH Performance of The Year di MTV Video Music Awards (VMAs) 2023. Kala itu, mereka juga datang untuk tampil "Back For More" dengan Anitta.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru