Lagu IVE 'Baddie' Disebut Akan Lebih Bagus Jika Dinyanyikan Red Velvet Atau aespa
Twitter/IVEstarship
Musik

IVE untuk pertama kalinya mengusung konsep girl crush yang lebih edgy dari sebelumnya. Menurut netizen, konsep seperti ini kurang cocok untuk girl grup besutan Starship Entertainment itu.

WowKeren - IVE comeback dengan lagu terbaru berjudul "Baddie" yang merupakan satu dari tiga title track di mini album mereka, "IV'E MINE". Baru-baru ini beredar audio cover "Baddie" versi AI yang menggunakan suara para member Red Velvet dan aespa.

Untuk lagu "Baddie", IVE untuk pertama kalinya mengusung konsep girl crush yang lebih edgy dari sebelumnya. Menurut netizen, konsep seperti ini kurang cocok untuk girl grup besutan Starship Entertainment itu.

Menurut beberapa netizen, "Baddie" sepertinya akan terdengar lebih bagus jika dinyanyikan oleh girl grup SM Entertainment seperti Red Velvet atau aespa. Mereka membuktikannya dengan membuat beberapa video cover "Baddie" dengan suara para member Red Velvet melalui penggunaan program AI yang kontroversial.


Video cover AI "Baddie" versi Red Velvet dan aespa ini dibagikan netizen lewat sebuah postingan di komunitas online Instiz. Tak netizen yang setuju bahwa lagu tersebut cocok dengan suara para member Red Velvet dan aespa, terutama Red Velvet.

"Wow yang aespa kedengaran bagus banget," komentar netizen. "Aku juga teringat Red Velvet saat mendengarkannya," kata netizen lainnya. "Versi aespa benar-benar memberiku kesan SM," ujar netizen. "Wow keduanya sangat cocok dengan lagu itu tapi dengan cara yang berbeda..." imbuh yang lain.

"Versi Red Velvet benar-benar kedengaran seperti lagu Red Velvet," kata netizen. "Fakta bahwa AI bisa sedekat ini dengan suara mereka sebenarnya mengesankan tapi menakutkan," ujar yang lain. "Kedengarannya seperti lagu b-side Red Velvet," komentar netizen. "Pembagian bagian menyanyi versi Red Velvet juga sempurna wkwkwk," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait