Penjualan Album IVE 'IV'E MINE' Terungkap, Belum Bisa Lampaui Tiga Girl Grup
Instagram/ivestarship
Musik

Dirilis pekan lalu pada 13 Oktober, 'IV'E MINE' hingga saat ini telah terjual sebanyak 1,46 juta copy. Dengan demikian album tersebut menempati urutas ke-4 di daftar album terlaris.

WowKeren - IVE baru saja comeback dengan mini album pertama mereka, "I'VE MINE", dan mencetak prestasi yang membanggakan. Penjualan minggu pertama album tersebut mencatat angka tinggi hingga menempatkan IVE di posisi ke-4 dalam daftar album milik girl grup.

Dirilis pekan lalu pada 13 Oktober, "IV'E MINE" hingga saat ini telah terjual sebanyak 1,46 juta copy. Dengan demikian, album tersebut menempati urutas ke-4 di daftar album terlaris girl grup selama penjualan minggu pertama.

Dalam daftar tersebut, aespa menempati posisi pertama dengan mini album "MY WORLD" yang terjual sebanyak 1,69 juta copy di minggu pertama, diikuti NewJeans dengan mini album "Get Up" yang penjualan minggu pertamanya mencapai 1,65 juta copy. Posisi ke-3 ditempati BLACKPINK dengan album "BORN PINK" yang terjual 1,54 juta copy di minggu pertama.


Masih ada satu hari tersisa bagi IVE untuk penghitungan total album "IV'E MINE", jadi angka penjualan mereka masih akan mengalami kenaikan. Pencapaian terbaru girl grup besutan Starship Entertainment tersebut tak luput dari perhatian netizen.

"Wah, itu selevel dengan idol cowok," komentar netizen. "Dan mereka cuma punya 2 versi tambahan dari sebelumnya! Aku juga suka karena mereka punya sampul individual untuk setiap album," kata netizen lainnya. "Aku tidak tahu penjualan NewJeans tinggi banget," imbuh yang lain.

"Semua grup ini albumnya laris. Sudah beberapa tahun sejak girl grup bisa menjual lebih dari jutaan. Mereka benar-benar bagus dalam hal penjualan album," ujar netizen. "Mereka girl grup dan fandom mereka sebesar itu?" komentar yang lain. "Jadi sekarang sudah menjadi standar bagi girl grup papan atas untuk menjual lebih dari 1 juta copy. Heol," tambah lainnya.

Sementara itu berdasarkan data yang dirilis chart Hanteo, mini album "IV'E MINE" terjual sebanyak 726.455 copy di hari pertama perilisannya. Dengan ini, IVE secara resmi memecahkan rekor mereka sendiri dalam penjualan hari pertama di Hanteo.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru