Desak ATTRAKT Transparan Masalah Keuangan, 3 Member FIFTY FIFTY Malah Dicibir
Instagram
Musik

Meski demikian, publik rupanya masih belum mengubah pendapatnya dan mengomentari postingan Instagram terbaru dari ketiga member FIFTY FIFTY ini dengan kritikan pedas.

WowKeren - Tiga member FIFTY FIFTY yakni Aran, Sio dan Saena terus saja tak henti-hentinya berjuang melawan ATTRAKT. Pada tanggal 18 Oktober, ketiganya kembali mengunggah pernyataan tambahan di akun Instagram mereka dan mengklaim bahwa ATTRAKT gagal untuk bersikap transparan.

Dalam postingan tersebut, Aran dkk membeberkan dugaan struktur pemukiman abnormal yang digunakan oleh ATTRAKT. Mereka juga terus mengklaim bahwa hutang dari perusahaan lain yang didirikan oleh CEO Jeon Hong Joon didistribusikan secara tidak adil kepada FIFTY FIFTY.

"Semua sumber suara dan pendapatan album fisik FIFTY FIFTY digunakan untuk membayar hutang di muka entitas korporat yang berbeda, Perusahaan S. Kenyataannya, pendapatan musik dan album FIFTY FIFTY tidak disalurkan langsung ke agensi. Faktanya, pendapatannya tidak pernah masuk ke agensi," tulis ketiga member FIFTY FIFTY dalam unggahannya.


Selain itu, ketiga member juga menyatakan bahwa mereka tidak mengetahui struktur pembayaran di muka ini dan menjelaskan, "Para anggota FIFTY FIFTY telah menyetujui status mereka sebagai trainee (hak dan kewajiban kontrak) yang dialihkan dari Perusahaan S ke agensi saat ini. Perjanjian ini hanya menyetujui pengalihan status (hak kewajiban) trainee kepada perusahaan."

Desak ATTRAKT Transparan Masalah Keuangan, 3 Member FIFTY FIFTY Malah Dicibir
Instagram

Meski demikian, publik masih belum mengubah pendapatnya dan mengomentari postingan Instagram FIFTY FIFTY ini dengan kritikann pedas. Sedangkan member Keena sebelumnya telah menyerah terkait dengan pengajuan banding untuk menghentikan kontrak eksklusif dengan ATTRAKT dan berharap untuk bisa kembali ke agensi.

"Saat aku membaca, mereka lebih terlihat seperti akuntan perusahaan daripada anggota grup penyanyi. Menurutku pekerjaan mereka selanjutnya adalah sebagai akuntan, bukan sebagai seorang akuntan," komentar netter. "Maksudku, bukankah kamu awalnya bagian dari Star Crew Ent dan ATTRAKT diciptakan untuk aktivitasmu? Siapa yang akan menginvestasikan puluhan miliar KRW pada trainee tak dikenal yang bahkan belum debut? Kalian tentu saja harus menjadi orang yang melakukan itu." ujar yang lain. "Membayar kembali investasi yang dilakukan pada Star Crew ENT sejak mantan CEO berinvestasi di agensi itu. Bukankah begitu? Bahkan perusahaan investasi pun sudah menyetujuinya, jadi mengapa kalian berdebat tentang hal ini? Aku serius... Aku tidak bisa memahaminya sama sekali, meskipun aku berusaha sebaik mungkin untuk memahaminya," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait