Daripada Jin dan J-Hope Yang Wamil, RM BTS Ngerasa Lebih Mirip Tentara
Selebriti

Berangkat ke London, RM BTS menyapa wartawan dan penggemar di Bandara Internasional Incheon dengan penampilan terbarunya. Benarkah Kim Namjoon lebih seperti tentara daripada Jin dan J-Hope yang kini sedang tugas aktif?

WowKeren - RM BTS sedang dalam perjalanan ke London, Inggris. Saat menyapa para wartawan di bandara, pemilik nama asli Kim Namjoon itu mengagetkan banyak orang dengan rambut hampir plontos yang membuat sang idol merasa lebih mirip tentara.

Pada Kamis (19/10), RM tiba di Bandara Internasional Incheon dengan warna potongan dan warna rambut baru serta pakaian santai dan hangat. Dengan penampilan seperti itu, ia bangga mengaku rambutnya seperti tentara meski beda warna. Belakangan ini, rapper kelahiran 1994 itu sering memangkas rambut hingga kerap diduga akan berangkat wamil.

Daripada Jin dan J-Hope Yang Wamil, RM BTS Ngerasa Lebih Mirip Tentara

Source: Dispatch

"Namjoon, bilang halo," kata wartawan. "Halo!" balas RM.

Saat rambutnya dipuji, RM mengungkap sudah mengecatnya empat kali dalam seminggu. Wartawan pun memuji warna rambut barunya yang cantik.

Daripada Jin dan J-Hope Yang Wamil, RM BTS Ngerasa Lebih Mirip Tentara

Source: Instagram


"Rambutku lebih pendek dari tentara," sahut RM. "Aku sudah lama tidak bertemu denganmu. Anda sudah bekerja keras sejak pagi."

Mengaku penampilannya lebih seperti tentara, RM tidak hanya mengucapkan kalimat kosong belaka. Jika dibandingkan dengan Jin dan J-Hope di postingan terbaru mereka, kedua member BTS yang bertugas sebagai tentara aktif itu memang rambutlebih panjang.

Daripada Jin dan J-Hope Yang Wamil, RM BTS Ngerasa Lebih Mirip Tentara

Source: Weverse

Jin sendiri membagikan foto-foto terbarunya dalam pop-up store Maple Story melalui akun Instagram pada 14 Oktober lalu. Dalam foto-foto itu, Jin menyembunyikan rambutnya di balik topi. Namun jika dilihat dengan seksama, rambut hitamnya tampak lebih tebal dibanding dengan RM.

Kemudian, J-Hope membagikan foto terbarunya pada postingan Weverse pada 6 Oktober lalu. Dalam foto santainya, pemilik nama asli Jung Hoseok itu memiliki rambut cepak namun tebal pada bagian atasnya.

Sementara itu, BTS sedang fokus pada aktivitas individu sejak pertengahan 2022. Mereka baru akan kembali beraktivitas sebagai grup setelah semua member selesai wajib militer pada 2025 mendatang.

Untuk saat ini, baru Jin, J-Hope dan Suga yang sedang menunaikan tugas negara. Setelahnya, setiap member termasuk RM akan mendaftar wamil sesuai rencana mereka masing-masing.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru