Jimin BTS Anggap Tak Ada Lagi Kendala Bahasa Untuk Komunikasi Dengan Fans
Instagram
Selebriti

Dalam majalah GQ, Jimin juga berbagi bahwa emosi tulus yang dibagikan dengan penggemar memungkinkan mereka mengatasi hambatan bahasa dan terhubung lebih dalam.

WowKeren - Majalah GQ Korea menampilkan pesona unik dan memikat dari Jimin BTS dalam pemotretan terbarunya. Tak hanya itu di kesempatan tersebut pemilik album "Face" itu juga berbicara soal bahasa, komunikasi, dan kata-kata penghiburannya untuk para penggemar dalam sesi wawancara.

"Bahasa BTS menjangkau berbagai penjuru dunia. Daripada menetapkan tujuan yang muluk-muluk, aku berharap bahasa kita dapat terus terhubung dengan orang-orang di berbagai tempat," kata Jimin dan mengungkap bagaimana dia dan anggota BTS lainnya mengatasi hambatan bahasa ini.


Jimin kemudian berbagi bahwa emosi tulus yang dibagikan dengan penggemar memungkinkan mereka mengatasi hambatan bahasa dan terhubung lebih dalam. "Untuk mencapai posisi saat ini, tim kami menghadapi perjuangan yang cukup berat, terkadang tersesat dan mengalami konflik, namun selalu saling mendukung. Kegembiraan, kesedihan, kesakitan, kegembiraan, dan cinta yang kami rasakan selama ini. Kami telah berterus terang tentang semuanya. Aku pikir emosi ini menyentuh hati orang-orang. Jadi, pada akhirnya, yang penting bukan bahasa, tapi hati yang menjembatani kesenjangan tersebut," tambahnya.

Jika bahasa menghilang dan hanya satu bentuk ekspresi yang tersisa, Jimin akan memilih untuk terus membungkuk, sebuah sapaan hormat dalam budaya Korea. "Aku memilih untuk tetap membungkuk, sikap menundukkan kepala sebagai salam. Tindakan sederhana ini mempunyai banyak arti, dapat berarti ucapan halo, terima kasih, atau selamat tinggal yang hangat, atau dapat melambangkan rasa kepedulian terhadap orang lain. Jika hanya ada satu bentuk bahasa atau ekspresi yang tersisa, aku ingin tindakan ini menyampaikan salam, rasa terima kasih, dan rasa hormat," serunya.

Sedangkan sehubungan dengan komunikasi, Jimin juga membagikan kata-kata paling bermakna yang dia dengar sepanjang tahun ini. "Ada banyak cara untuk merasakan kegembiraan. Tahun ini, aku sering mendengar dari penggemar, kenalan, dan kolega, 'Tidak apa-apa. Kau baik-baik saja, meskipun kamu tidak bergerak secepat yang kau inginkan'. Kata-kata ini membuat tahunku lebih menyenangkan," pungkas Jimin.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait