Kacang Tak Lupa Kulitnya, Bang Si Hyuk Tetap Sebut Park Jin Young Guru Meski Sudah Sukses
Instagram
Selebriti

Pada tanggal 18 Oktober, Bang Si Hyuk membagikan video pendek di Instagram-nya, yang menampilkan adegan dari syuting acara 'You Quiz on the Block' bersama Park Jin Young pendiri JYP Entertainment.

WowKeren - Nama Bang Si Hyuk saat ini dianggap sebagai salah satu orang penting di industri hiburan Korea. Meski begitu pendiri HYBE Labels ini masih tetap menjaga persahabatan baiknya dengan Park Jin Young pendiri JYP Entertainment dimana keduanya juga akan tampil bersama dalam acara "You Quiz on the Block".

Pada tanggal 18 Oktober, Bang Si Hyuk membagikan video pendek di Instagram-nya, yang menampilkan adegan dari syuting acara bincang-bincang populer tersebut. Keduanya terlihat berjalan menyusuri jalan setapak yang dihiasi bunga-bunga yang menakjubkan, pemandangan pegunungan yang indah menambah daya tarik visual serta tampak bertukar guyonan yang menyenangkan dengan senyum lebar di wajah mereka.

Dalam keterangannya, Bang Si Hyuk menulis, "Bersama kakak & guruku @asiansoul_jyp Untuk syuting @youquizontheblock." Penyebutan Bang Si Hyuk terhadap Park Ji Young yang tetap dianggap sebagai guru baginya meski dirinya sudah sangat sukses membuat netizen Korea luluh dan memuji kerendahan hatinya.



Kacang Tak Lupa Kulitnya, Bang Si Hyuk Tetap Sebut Park Jin Young Guru Meski Sudah Sukses

Instagram

"Bahkan pengusaha miliarder Bang Si Hyuk mengakui JYP sebagai gurunya. Jangan pernah lupa bahwa dia adalah salah satu raksasa yang membangun industri Kpop," komentar netter. "Aku suka latar yang mereka pilih. Taman dengan bunga-bunga yang hidup. Aku menantikan episode ini dan cerita mereka," ujar yang lain. "Selamanya dikenang sebagai bapak baptis Kpop! Seharusnya menjadi wawancara yang menarik!" pungkas lainnya.

Sementara itu "You Quiz on the Block" menyebut bahwa episode yang menampilkan dua bos besar agensi Kpop itu akan memuat kisah kerjasama mereka di masa lalu. "Hubungan jangka panjang mereka menyerupai sebuah novel yang ditulis dengan indah. Perjalanan mereka mencakup pertemuan yang tidak disengaja pada tahun 1997, diikuti dengan penciptaan sejumlah lagu sukses besar, dan anekdot memukau dari debut Amerika mereka. Episode ini akan mencoba merangkum setiap momen, mulai dari pertemuan perdana mereka hingga ikatan profesional dan pribadi mereka yang abadi."

Sedangkan Bang Si Hyuk dan Park Jin Young sukses menghasilkan beberapa hits terbesar K-pop bersama-sama dari tahun 1997 hingga pertengahan tahun 2000an. Bang Si Hyuk kemudian meninggalkan JYP pada tahun 2005 untuk membentuk agensinya sendiri, Big Hit Entertainment.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait