Lee Jun Young Ditangisi Ibu Gegara Bintangi Film 'Brave Citizen'
Instagram/mindmark.movie
Film

Film 'Brave Citizen' menceritakan konflik antara So Shi Min (Shin Hye Sun), guru yang menyembunyikan masa lalunya, dan Han Su Gang (Lee Jun Young), siswa yang jahat.

WowKeren - Lee Jun Young baru-baru ini menjalani wawancara soal aktingnya dalam film "Brave Citizen". Sang aktor bercerita soal ibunya yang menangis karena dirinya setuju memerankan karakter jahat lagi. Keluarganya khawatir karena sebelumnya ia juga memerankan karakter jahat.

"Aku menelepon ibuku, dan dia memberi tahuku kalau dia merasa tidak enak badan. Dia mengatakannya sambil menangis, jadi aku meyakinkannya, 'Bu, ini pekerjaanku. Tolong jangan menangis'. Itu membuatku merasa sangat sedih," curhat Jun Young.

Jun Young sebenarnya juga gugup harus memerankan karakter jahat di "Brave Citizen". "Aku merasa sedikit gugup ketika harus berperan sebagai penjahat karena orang-orang berharap banyak dariku dalam peran seperti ini," tutur sang aktor ganteng.

Sang aktor mengungkap dirinya benar-benar bekerja keras untuk membuat karakter di "Brave Citizen" berbeda dari perannya sebelumnya. "Tapi aku gak yakin apakah semua usaha yang kulakukan akan berhasil dalam pengeditan akhir," lanjut Jun Young.


Dalam "Brave Citizen", Jun Young berperan sebagai karakter Han Su Gang, cowok pembully di sekolah. "Aku ingin menjelaskan kalau gak ada alasan untuk semua perbuatan buruk. Memainkan karakter ini, membutuhan perjuangan tanpa henti," ucapnya.

Jun Young menambahkan, "Dan aku terus bertanya pada diriku sendiri, 'Bisakah aku benar-benar melakukan ini?' Untungnya, sutradara memberiku beberapa nasihat bagus tentang bagaimana mendalami peran tersebut saat kami sedang syuting."

Jun Young juga membocorkan kalau "Brave Citizen" menampilkan banyak adegan intimidasi (pembullyan) yang brutal. Sang aktor menjelaskan, "Memainkan peran yang menuntut intensitas emosional yang konstan, benar-benar menguras emosiku."

Untungnya Jun Young menemukan beberapa cara untuk mengatasi tantangan peran itu. "Untuk melindungi kesehatan mentalku, aku memeluk anjing peliharaanku dari waktu ke waktu. Aku juga menikmati berolahraga, jadi ketika gak ada syuting, aku pergi ke gym dan menggunakan karung tinju untuk menyegarkan diri," pungkasnya.

Sementara itu, "Brave Citizen" menceritakan konflik antara So Shi Min (Shin Hye Sun), guru yang menyembunyikan masa lalunya, dan Han Su Gang (Jun Young), siswa jahat yang punya kekuatan absolut di sekolah. Film ini dirilis 20 Oktober mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait