Ikram Rosadi Foto Bareng Yusuf Putra Larissa Chou, Sifat Asli Terbongkar Lewat Caption Singkat?
Instagram/larissachou
Selebriti

Interaksi suami baru Larissa Chou, Ikram Rosadi, dengan putra sambungnya selalu mencuri perhatian publik. Gara-gara tulisan caption singkatnya, sifat asli Ikram langsung ramai jadi perbincangan.

WowKeren - Sebagai suami baru Larissa Chou, sosok Ikram Rosadi tentu tak lepas dari sorotan. Apalagi interaksi Ikram dengan putra semata wayang Larissa, Yusuf. Kebersamaan Ikram dan Yusuf selalu mencuri perhatian publik.

Seperti yang terlihat dalam unggahan Instagram Ikram pada Kamis (19/10). Dalam beberapa potret unggahannya, Ikram tampak begitu menyayangi Yusuf bagaikan anak kandung sendiri. Saat naik perahu bersama, tangan politikus muda itu terus memegang Yusuf erat.

Ikram bahkan tidak segan memperlihatkan aksi dirinya saat hendak mencium Yusuf. Sedangkan di bagian potret lainnya, ia selalu memangku Yusuf. Tampak pula keberadaan Larissa di sana.

Tidak banyak kata yang ditulis Ikram di bagian caption. Ia hanya memberikan sebuah emoji hati warna merah. "❤️," tulis Ikram singkat di bagian keterangan foto.


Gara-gara tulisan caption ini, sifat asli Ikram langsung ramai jadi perbincangan. Tak hanya kebaikan hatinya, Ikram juga dinilai sebagai sosok penyayang yang tidak banyak bicara.

"Dari captionnya yg super singkat, keliatan bgt kalau bukan sosok yg banyak ngomongnya," komentar pemilik akun @husn***llna92. "Betul mbak... Gak lebay gak alay," balas akun @f_ef***aaa. "Laki laki kalau tanggung jawab, melindungi, adem liat nya dan ketampanan nya meningkat berkalilipat.. barakallah imam Cici @larissachou papa yusuf," tambah akun @adnin***tifa.

Senada dengan Ikram, Larissa sendiri juga mengunggah beberapa potret momen tersebut. Di salah satu potret, lagi-lagi Ikram terlihat begitu melindungi Yusuf. Sedangkan di bagian caption, Larissa agaknya menyentil beberapa orang yang iri dengan kebahagiaannya.

"Diam pun tak akan luput dari lisan buruk manusia yang hasad. Yang bisa kita lakukan adalah mengontrol lisan dan pikiran diri sendiri 🫶🏻 Masya Allah," ungkap Larissa.

Sementara itu, Ikram dan Larissa resmi menikah pada 3 September 2023 lalu. Sebelumnya, Larissa pernah menikah dengan putra mendiang Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz. Sama seperti Larissa, Alvin kini juga hidup bahagia dengan keluarga barunya bersama Henny Rahman.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru