Fuji An Dikira Nyindir Lelaki Bermulut Manis, Pembelaan Sahabat Vanessa Angel Makjleb
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji An semprot akun gosip yang menudingnya menyindir seseorang sebagai lelaki bermulut manis hanya karena konten candaan saat sedang makan. Sahabat Vanessa Angel nimbrung berikan pembelaan menohok.

WowKeren - Fuji An (Fujianti Utami) kembali menjadi bahan perbincangan netizen setelah salah satu kontennya dibagikan oleh sebuah akun gosip di Instagram. Pasalnya gara-gara konten tersebut, Fuji dituding menyindir seseorang. Ia dikira menyindir soal lelaki bermulut manis hingga menuai banyak cibiran balik dari netizen.

Dalam konten itu, Fuji terlihat sedang menikmati makan bersama dengan beberapa orang terdekatnya. Namun Fuji yang dikenal kocak tiba-tiba melawak dengan mengajak makanannya berbicara. Fuji berlagak bak sedang merayu makanan tersebut dengan beragam gombalan maut.

"Nggak ada yang bisa memperlakukan aku sespesial kamu dan sesenang kamu. Kamu paling spesial, aku sayang banget sama kamu. Muaach," celetuk Fuji mencium makanannya.

Orang terdekatnya pun langsung meledek Fuji karena tingkah nyelenehnya ini. Namun alih-alih berhenti, Fuji kembali melawak hingga membuat yang lain terbahak-bahak.

"Kenal? Kenal dia?" tanya rekan Fuji. "Aku janji nggak ninggalin kamu lagi," seloroh Fuji ke makanannya. "Kasihan masih muda," sedang canda teman di sampingnya.


Namun tak disangka, konten candaan tersebut justru memancing salah paham. Banyak yang mengira Fuji tengah menyindir seseorang. Komentar ini juga yang bermunculan usai konten Fuji tersebut dibagikan akun gosip. Fuji yang dituding tengah menyindir lelaki bermulut manis ini lantas menuai beragam komentar pro dan kontra dari netizen.

Salah satu sahabat dekat Vanessa Angel kakak ipar Fuji bahkan juga nimbrung. Ia tak lain adalah Tom Liwafa yang memberikan pembelaan makjleb. Ia menilai tudingan Fuji menyindir seseorang adalah salah. "Wah ngawur," komentar Tom Liwafa menohok.

Netizen banyak yang senang dengan pembelaan Tom Liwafa ini. Pasalnya, mereka bersimpati kepada Fuji yang membuat konten candaan namun malah disalahartikan. Reaksi pedas Tom Liwafa pun banjir dukungan.

Fuji An Dituding Nyindir Lelaki Bermulut Manis, Pembelaan Sahabat Vanessa Angel Makjleb

Instagram

"@tomliwafa kasih paham pi,, rese bgt warga IG ga tau bershynda bershynda," ujar akun @ne*******h9. "@tomliwafa papih nya kasih ulti langsung nih," sahut akun @ka****le. "@tomliwafa kasih paham mas tom," timpal akun @pu*****43.

Sementara itu Fuji sendiri juga sudah bersuara. Ia menyindir akun gosip tersebut yang sudah mengartikan kontennya sebagai sebuah sindiran. Padahal Fuji sendiri menegaskan jika konten tersebut hanyalah candaan semata.

"Ngeri ngeri bercanda dikit jadi berita aw takut mbe, goreng teruz," ujar Fuji melalui Insta Storiesnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru