Terseret Dugaan Narkoba, Lee Sun Kyun Pernah Diramal Bakal Pakai Borgol
NAVER Post/Hodu Entertainment
Selebriti

Di tengah geger kabar aktor L diduga pakai narkoba, Lee Sun Kyun yang namanya terseret ikut ramai dibahas. Ramalan lawas soal aktor 'Parasite' itu akan diborgol oleh dukun Korea kembali mencuat.

WowKeren - Lee Sun Kyun (Lee Sun Gyun) sedang menjadi perhatian karena namanya terseret kasus aktor L diselidiki terkait narkoba. Di tengah ramainya kabar tersebut, aktor "Parasite" itu terungkap pernah diramal bakal memakai borgol oleh seorang dukun Korea.

Baru-baru ini, Sun Kyun diramal memakai borgol naik kembali dan menjadi trending di portal berita Korea. Ramalan soal aktor kelahiran 1975 itu muncul dari seorang dukun asal Suwon pada 2020 lalu. Kala itu, Sun Kyun diramal karena pamornya setelah membintangi "Parasite" yang mendunia.

Menjelaskan detail ramalan Sun Kyun, dukun tampak serius ketika mengatakan, "Saya pikir dia akan diborgol. Saya kira akan ada rumor tentang dia."

Lebih lanjut, ramalan tentang Sun Kyun membuat dukun tidak bisa berkata-kata. Menurut sang dukung, aktor itu terseret rumor bukan atas kemauannya sendiri. Diduga hal ini terjadi akibat dihasut.

"Itu bukan atas kemauannya sendiri, tapi oleh orang lain," sang dukun memberi jeda sejenak. "Mengapa kamu tiba-tiba terlihat seperti sedang diborgol?"

Terseret Dugaan Narkoba, Lee Sun Kyun Pernah Diramal Bakal Pakai Borgol

Source: YouTube


Dukun itu bertanya-tanya apakah Sun Kyun menggunakan narkoba. Pasalnya, dukun itu mendapatkan terawangan sang aktor bukan hanya diborgol melainkan juga disuntik.

"Mungkinkah dia akan melakukan hal seperti itu (narkoba)? Aku bisa melihatnya diborgol dan disuntik," lanjutnya.

Kemudian dukun itu berpesan agar Sun Kyun hati-hati karena bisa kehilangan reputasinya bisa hilang dalam sekejap. Yang lebih mengejutkan, dukun itu menyebutkan bulan Oktober. Seperti diketahui, berita tentang aktor L yang dikaitkan pada Sun Kyun juga muncul pada bulan Oktober.

"Berhati-hatilah karena anda bisa kehilangan reputasi yang telah anda bangun dalam satu hari. Hanya karena memutar kepala, itu bukan berarti itu bisa berhasil. Berhati-hatilah pada bulan Oktober," pesan sang dukun.

Terkejut dengan hasil terawangan soal Sun Kyun, dukun itu mengaku baru pertama kali mendapatkan yang seperti ini. Selain Sun Kyun, kala itu ia juga menerawang nasib sutradara Bong Joon Ho dan aktor Song Kang Ho.

Sementara itu, aktor terkenal berinisial L dikabarkan tengah diselidiki polisi atas tuduhan terkait narkoba. Badan Kepolisian Incheon memperoleh informasi tentang kecurigaan terkait aktor L setelah menyelidiki tempat hiburan di Gangnam.

Menurut keterangan polisi, ciri-ciri aktor L yaitu debut pada 2001 silan dalam sebuah sitkom MBC. Agensi aktor tersebut diminta mengumumkan posisi mereka dan masih berusaha mengkonfirmasi kebenaran tuduhan tersebut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait