Tak Ingin Beralih Profesi, Park Seo Joon Rela Lakukan Apapun Demi Totalitas Berakting
Twitter
Selebriti

Dalam konferensi pers eksklusif menjelang fanmeeting di Filipina, Park Seo Joon membagi kepada penggemar tentang bagaimana caranya memahami sebuah karakter sepenuhnya.

WowKeren - Park Seo Joon baru-baru ini mengadakan konferensi pers eksklusif menjelang fanmeeting yang sangat dinantikan sebagai duta merek IAM Worldwide di Manila, Filipina. Dalam kesempatan tersebut bintang serial "Itaewon Class" ini berterima kasih atas dukungan yang diterima sejak tiba di bandara.

Tak cuma itu, Park Seo Joon juga berbicara soal proyek akting ke depannya. "Karena ada banyak genre berbeda, aku tidak bisa mengatakan secara spesifik bahwa aku ingin mencoba genre tertentu. Bagiku, apa yang aku suka sebagian besar adalah akting, jadi saat ini, aku belum berpikir untuk mencoba usaha lain," katanya.


Park Seo Joon lalu membagi kepada penggemar tentang bagaimana caranya memahami sebuah karakter sepenuhnya. "Jika kita membicarakan hal ini, menurutku kita memerlukan banyak waktu. Katakan saja, misalnya, aku mendapat peran sebagai seorang dokter berusia 35 tahun. Dalam skenarionya sendiri, Aku hanya bisa memastikan bahwa dia sudah menjadi seorang dokter, tapi bagiku, sebagai seorang aktor, adalah tanggung jawabku untuk mencoba memikirkan tentang apa yang menyebabkan hal ini atau bagaimana dia menjadi seorang dokter dan apa yang dia lalui. Aku akan mencoba yang terbaik untuk mengambil semuanya. informasi yang dapat aku peroleh dari hal tersebut. Namun, ketika aku melihat beberapa bagian yang hilang, sebagai seorang aktor, aku pikir adalah tanggung jawabku untuk mengisinya sendiri," tambahnya.

Sedangkan menghabiskan bertahun-tahun di industri ini, Park Seo Joon mengatakan bahwa dia ingin mengatakan kepada dirinya yang berusia 18 tahun untuk melakukan yang terbaik dan semuanya pada akhirnya akan berhasil. Aktor yang kini berusia 34 tahun itu juga berbicara tentang bagaimana selama tahun-tahun tersebut dia mengalami masa-masa sulit karena berpikir masa depannya sangat kabur.

Terakhir berbicara soal jenis musik apa yang dia suka dengarkan selama perjalanan jauh, Park Seo Joon membuat heboh saat menyebut nama BTS dimana salah satunya membernya V adalah teman baiknya. "Aku suka BTS," serunya dan mengungkapkan bahwa dia berolahraga 3-4 kali seminggu. "Aku tidak terlalu percaya diri dengan tubuhku. Itu sebabnya aku terus berolahraga," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru