Jungkook BTS Bikin Salfok Nari Sambil Tak Pakai Baju di Video TikTok Terbaru
Twitter/BTS_twt
Musik

Dalam video unggahannya, Jungkook tampak hanya mengenakan beanie dan celana panjang tanpa atasan. Pemilik nama lengkap Jeon Jungkook tersebut menari dengan iringan lagu hip hop.

WowKeren - Jungkook BTS mengunggah video baru di akun TikTok miliknya di mana penyanyi kelahiran 1997 tersebut memamerkan kemampuan menarinya. Namun, penggemar yang menonton video ini justru salah fokus lantaran Jungkook tak mengenakan pakaian.

Dalam video unggahannya, Jungkook tampak hanya mengenakan beanie dan celana panjang tanpa atasan. Pemilik nama lengkap Jeon Jungkook tersebut menari dengan iringan lagu hip hop. Video ini sukses menghebohkan penggemar, yang salah fokus gara-gara Jungkook tak pakai baju.

"Aku nggaak bisa memperhatikan tariannya sama sekali," komentar fans. "Maaf, tapi bisakah kamu pergi ke suatu tempat dengan lebih banyak sinar matahari dan merekam video ini beberapa kali lagi?" kata fans lainnya. "Aku butuh versi berwarna, bukan hitam putih..." imbuh yang lain.


"Kalau kamu membuatku memilih antara tarianmu dan badanmu yang bertelanjang dada, aku akan selalu memilih badanmu yang bertelanjang dada," ujar fans. "TikTok ini terlalu berbahaya untuk hatiku TT," tambah lainnya.

Fans menganggap video mengejutkan ini sebagai hiburan dari Jungkook atas dibatalkannya ajang penghargaan MTV EMA 2023 di Paris yang seharusnya dihadiri Jungkook. Selain dijadwalkan tampil, pelantun "3D" tersebut juga dinominasikan dalam tiga kategori.

Sementara itu, MV "TOO MUCH" milik The Kid LAROI yang menampilkan Jungkook dirilis hari ini, Jumat (20/10). Netizen Korea dibuat takjub dengan suara merdu member termuda BTS itu di video musik ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait