Keena Beberkan ke Dispatch Cara Ahn Sung Il Manipulasi FIFTY FIFTY untuk Tinggalkan ATTRAKT
Dispatch
Musik

Setelah memutuskan untuk mengajukan tuntutan hukum, FIFTY FIFTY berpikir mengirimkan foto itu adalah cara terbaik untuk 'kabur'. Ahn Sung Il menyuruh mereka untuk tak menghubungi ATTRAKT.

WowKeren - Keena FIFTY FIFTY, yang memutuskan kembali ke ATTRAKT dan membatalkan bandingnya, melakukan wawancara dengan Dispatch. Di sini, sang idol mengungkapkan detail bagaimana Ahn Sung Il membujuk dan memanipulasi para member agar menuntut pembatalan kontrak dengan agensi mereka.

Dispatch berhasil mendapatkan foto hasil tes positif COVID-19 yang dikirimkan Saena ke ATTRAKT. Setelah menyelidiki di mana foto tersebut diambil dan mendapat pengakuan dari Keena, Dispatch akhirnya menyimpulkan bahwa hasil tes itu milik Ahn Sung Il, yang dipakai Saena sebagai alasan untuk tak menjalani aktivitas.

"(Foto) itu (diambil) pada 13 Juni, tiga hari sebelum pengiriman sertifikasi konten ke ATTRAKT. Ahn Sung Il menasihati kami bahwa lebih baik tidak melaksanakan jadwal apa pun lagi mulai hari itu. Ahn Sung Il berkata jika kamu dinyatakan positif COVID-19, maka agensi akan membiarkanmu sendirian, sehingga kamu tidak akan diawasi oleh agensi," ungkap Keena.

"Mereka menggunakan masa karantina untuk mendapatkan hasil tes positif. Kami harus meninggalkan asrama sebelum sertifikasi konten dikirim. Aku sangat cemas dan merasa tergesa-gesa. Saat itu, Ahn Sung Il mengirimkan foto hasil tes positifnya," sambungnya.


Keena Beberkan ke Dispatch Cara Ahn Sung Il Manipulasi FIFTY FIFTY untuk Tinggalkan ATTRAKT

Dispatch

Setelah member FIFTY FIFTY memutuskan untuk mengajukan tuntutan hukum, mereka berpikir mengirimkan foto itu adalah cara terbaik untuk "kabur". Ahn Sung Il dan pengacara mereka juga menyuruh mereka untuk tak menghubungi CEO Jeon/ATTRAKT.

Strategi Ahn Sung Il berhasil. FIFTY FIFTY mengirimkan ATTRAKT sertifikasi konten pada 16 Juni dan keesokan harinya, mereka meninggalkan asrama. ATTRAKT menerima pemberitahuan tersebut pada 19 Juni, hari yang sama ketika grup tersebut mengajukan penangguhan sementara kontrak mereka. Namun, kepercayaan Keena pada Ahn Sung Il akhirnya hilang.

"Ahn Sung Il mengajukan gugatan perintah. Orang tua kami menunjuk pengacara. Ahn PD (Ahn Sung Il) bilang dia tidak bisa membantu kami secara langsung, tapi dia akan memberikan bukti untuk mendukung kami dari belakang. Dia berjanji untuk membantu kami," kata Keena.

Idol tersebut melanjutkan, "Aku mengetahui melalui sebuah artikel bahwa distribusi hak ciptaku dikurangi dari 6,5% menjadi 0,5%. Tanda tangan pada formulir perubahan distribusi hak cipta telah dipalsukan. Itu bukan tanda tanganku."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait