Bagikan Kabar Haru, Thariq Halilintar: Akhirnya Hamil
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar membawa kabar bahagia soal kehamilan yang ia bagikan ke Instagram Story-nya pada Jumat (20/10). Saking bahagianya, Thariq sampai merasa terharu.

WowKeren - Thariq Halilintar membagikan kabar bahagia ke laman Instagram pribadinya pada Jumat (20/10). Thariq agaknya tak menyangka dengan kabar bahagia ini. Saking senangnya, Thariq sampai merasa terharu.

Dalam unggahannya, Thariq tampak bahagia lantaran anaknya hamil. Anak yang dimaksud Thariq di sini adalah kucing peliharaannya yang bernama The Boo atau Debu.

"Akhirnya anakku hamil," tulis Thariq dalam unggahannya seraya mengunggah foto selfie-nya. Tampak dari foto, adik Atta Halilintar ini memamerkan senyum bahagianya.

Di unggahan lain, Thariq memperlihatkan kucing peliharaannya yang bernama Debu. Ia terdengar senang seolah kehamilan Debu sudah sangat dinantinya sejak lama. Ia pun gemas sendiri saat merekam momen Debu yang sedang bersantai di lantai dan didekati oleh si kucing jantan bernama Azol.


Bagikan Kabar Haru, Thariq Halilintar: Akhirnya Hamil

Instagram Story

"Ya ampun Debu kamu hamil. Terima kasih Azol sudah menghamilinya. Aduh, gemesnya anak hamil ini. Gede banget ya sekarang anak gue udah hamil. Disayang, lucu banget. Debu hamil," ucap Thariq terdengar excited.

Lantaran merawat Debu sudah cukup lama, Thariq jadi merasa seperti membesarkan anak. Tak heran jika ia terharu saat mendengar kabar Debu akhirnya hamil. "Kok terharu ya," katanya.

Diketahui, Debu adalah kucing peliharaan yang dirawat oleh Thariq saat masih berpacaran dengan Fujianti Utami. Bisa dibilang Debu adalah anabul kesayangan Thariq dan Fuji. Mereka mengadopsi Debu sejak kecil dan merawatnya dengan baik.

Namun sejak keduanya putus, Debu diasuh sendiri oleh Thariq. Fuji sempat mengatakan pada unggahan InstaStory-nya, bahwa u=https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00472088.html]hak asuh Debu kini jatuh ke tangan Thariq[u]. "Hak asuh jatuh kepada pihak bapak ya nak," ucap Fuji kala itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait