Ke Korea, Fuji An Mejeng Cantik Kenakan Setelan Mini Sukses Bikin Terpukau
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami bagikan beberapa fotonya seorang diri di Korea dengan kenakan setelan mini dan singset. Dandanan Fujianti Utami ini pun kembali tuai pujian hingga disebut bak eonnie-eonnie Korea. Seperti apa?

WowKeren - Jelajah luar negeri menjadi hal yang cukup biasa bagi seorang selebritis. Termasuk YouTuber sekaligus model cantik Fujianti Utami alias Fuji An yang juga merupakan adik ipar dari mendiang Vanessa Angel.

Sejak beberapa tahun belakangan ini, Fuji terlihat lebih sering melancong ke berbagai negara meski hanya beberapa hari saja. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia terbang ke Korea.

Tentu saja ia tak lupa untuk abadikan momen di Korea dalam foto maupun video yang kemudian ia bagikan di sosial media pribadinya. Layaknya salah satu postingan terbaru Fuji yang perlihatkan beberapa fotonya seorang diri berdiri di pinggiran jalanan Korea.

Ia tampil kece kenakan setelan bernuansa hitam-cokelat. Baik atasan dan bawahan Fuji tampak begitu mini hingga beberapa lekukan tubuhnya terpampang nyata sekaliun dipadukan dengan jaket oversize. "Hot mess," tulis Fujianti Utami dalam keterangan foto tanpa disisipi emoji apapun.


Tak ayal, potingan Fuji tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka kembali salfok dengan penampilan Fuji hingga lemparkan pujian sebut sang artis bak eonnie-eonnie Korea. Eonnie sendiri merupakan panggilan untuk kakak perempuan di Korea.

"Utii vibes nyaa udah kaya eonie,udahh cocok tinggal di korea uti 🔥❤️" komen seorang netter. "Orang kalo udh ketiup angin korea auranya langsung beda," sahut yang lain. "Woy cakep bgt ini orang mana sih sbnrnya ? Capek bgt, kadang orang jepang, kadang orang Korea, orang Padang ? Ga bisa ga cantik sehari aja ti ??" timpal lainnya.

"Vibes independent women nya kuat syekaliiiiiii," tambah yang lain. "Ji, ga ada rencana menetap disana? Bukan apa2, tapi ANGIN KOREA BIKIN KAMU CAKEPNYA BRUTAL😭," puji lainnya. "Pengen jadi kek utiii, grow upnya gacuman tmbh ckep tapi sukses jg dan bikin mantan menyesal wkwkwkw," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru