Bak Diprediksi Soobin, TXT Bakal Jadi Cameo 'Crayon Shin-Chan'
Twitter/TXT_bighit
Selebriti

TXT baru saja mengungkap rencana tidak terduga akan menjadi cameo di animasi 'Crayon Shin-Chan' dalam waktu dekat. Benarkah kerja sama spesial ini sudah diprediksi Soobin?

WowKeren - TXT bakal menjadi cameo spesial animasi "Crayon Shin-Chan". Munculnya TXT anime populer ini bak sudah diprediksi Soobin sejak pra-debut, kok bisa?

Pada Sabtu (21/10), TXT terungkap akan menjadi cameo "Crayon Shin-Chan". Selain muncul dalam bentuk animasi, TXT juga akan menjadi pengisi suara karakter mereka dalam episode spesial yang bakal tayang pada 28 Oktober.

Bak Diprediksi Soobin, TXT Bakal Jadi Cameo \'Crayon Shin-Chan\'

Source: Twitter

Dalam episode spesial "Crayon Shin-Chan", TXT dibocorkan melakukan challenge "Happy Fools" dengan Nohara Shinosuke. Selain itu, proses balik layar mereka akan dibagikan pada 4 November mendatang.

Seiring dengan pengumuman itu, TXT versi anime "Crayon Shin-Chan" pun ditunjukkan. Soobin, Huening Kai, Beomgyu, Yeonjun dan Taehyun ditunjukkan dalam versi animasi sedang memegang MOA-Bong tengah berdiri bersama Shin-Chan.


Bak Diprediksi Soobin, TXT Bakal Jadi Cameo \'Crayon Shin-Chan\'

Source: Twitter

Kabar TXT menjadi cameo "Crayon Shin-Chan" disambut antusias oleh penggemar karena Soobin dan Huening Kai dikenal penggemar berat anime. Banyak dari MOA teringat pada foto pra-debut Soobin saat cosplay menjadi Shin-Chan. Momen Soobin bergaya ala Shin-Chan dengan kaus merah dan celana kuning kembali diperbincangkan, bak sudah memprediksi kerja sama mereka.

"Dulu Soobin cosplay menjadi Sinchan, sekarang dia masuk universe Sinchan," kata salah satu netizen. "Wkkwkw akhirnya soobin dan hueningkai bener2 masuk ke dunia anime. Mau ikut juga dong bang," sahut netizen lain. "INI SANGAT... Soobin predebut suda sejauh ini," imbuh yang lain.

Bak Diprediksi Soobin, TXT Bakal Jadi Cameo \'Crayon Shin-Chan\'

Source: Twitter

"Ini keren banget omfhsjbsgdj mereka semua tumbuh dengan Shin Chan," komentar seorang netizen. "INI ADALAH YANG PALING GEMAS AKU INGIN MELEDAK," sambung netizen yang lain. "Dia adalah cosplayer yang sukses," ujar lainnya.

Sementara itu, TXT baru saja comeback dengan album bertajuk "The Name Chapter: Freefall" pada Jumat (13/10). Beberapa waktu lalu, mereka berhasil menyabet trofi PUSH Performance of The Year di MTV Video Music Awards (VMAs) 2023. Kala itu, mereka juga datang untuk tampil "Back For More" dengan Anitta.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru