Belum Genap 2 Bulan Debut, Harga Jual Photocard RIIZE Sudah Capai Jutaan Rupiah
Instagram
Selebriti

Harga mahal dari photocard milik idola senior atau populer seperti BTS, BLACKPINK maupun Twice adalah wajar, namun ketika milik boyband pendatang baru dijual dengan harga mahal, hal ini langsung menarik perhatian.

WowKeren - Mengumpulkan photocard telah menjadi hal yang sangat menyenangkan bagi sebagian penggemar K-Pop, dengan banyak artis saat ini yang merilis versi yang sangat tinggi dari photocard mereka setiap kali comeback. Bahkan saat ini banyak grup yang merilis beragam versi photocard berbeda dan membuat penggemar kesulitan untuk mendapatkan keseluruhan set dimana itu tentu saja menghabiskan banyak uang.

Namun bukan hal yang aneh jika photocard yang lebih langka atau lebih diinginkan dijual dengan harga puluhan atau bahkan ratusan dolar, dan itu bahkan belum termasuk versi yang ditandatangani. Tetapi hal ini biasanya terjadi pada artis senior atau populer seperti BTS, BLACKPINK maupun Twice. Jadi ketika photocard dari boyband pendatang baru dijual dengan harga mahal, hal ini langsung menarik perhatian.


Belum Genap 2 Bulan Debut, Harga Jual Photocard RIIZE Sudah Capai Jutaan Rupiah
Koreaboo

Sebuah postingan di Reddit merinci perjalanan seorang penggemar dalam mencoba memburu photocard tertentu dari Wonbin RIIZE hanya untuk mengetahui bahwa kartu tersebut dijual dengan harga lebih dari USD 200 atau sekitar Rp 3 jutaan. Komentar di postingan tersebut menunjukkan keraguan netizen terhadap harga yang diminta untuk photocard seorang idola K-Pop yang debut belum genap dua bulan lalu.

"Aku tidak mengerti kenapa itu ssangat mahal. Dari yang aku lihat harga foto Wonbin sangat buruk. Aku harap perubahan akan terjadi dan mereka menjual photocard dengan harga wajar," komentar netter. "Fakta bahwa kalian berani mempertimbangkan harga tersebut dan membelinya adalah alasannya," ujar yang lain. "Harga mahal itu karena grupnya sedang viral dan berasal dari salah agensi terbesar Kpop dengan 2 mantan member dari grup populer di dalamnya. Kemudian orang-orang menjadi gila karena mereka akhirnya debut," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru