Wi Ha Joon Punya Penyesalan Soal Ciuman Dengan Im Se Mi di 'The Worst of Evil'
TV

'The Worst of Evil' menjadi drama pertama di mana Ha Joon memiliki adegan ciuman. Menurut sang aktor, adegan ciuman itu sebenarnya cukup membebani Jung Gi Cheul (Ha Joon).

WowKeren - Wi Ha Joon baru-baru ini menjalani wawancara dengan media setempat terkait aktingnya dalam "The Worst of Evil". Salah satu hal yang dibahas sang aktor adalah soal adegan ciumannya dengan Im Se Mi di dalam mobil.

"The Worst of Evil" menjadi drama pertama di mana Ha Joon memiliki adegan ciuman. "Itu tidak mudah. Aku benar-benar khawatir tentang cara melakukannya. Untungnya, rasanya nyaman karena dibantu olehnya (Se Mi)," curhat Ha Joon.

Ha Joon mengatakan bahwa adegan ciuman itu sebenarnya cukup membebani Jung Gi Cheul. "Dalam adegan itu, dia kewalahan secara emosional, setelah mendengar sesuatu yang selalu ingin dia dengar dari Eui Jeong (Se Mi)," sambung Ha Joon.

Namun Ha Joon rupanya punya penyesalan soal adegan ciuman perdananya itu. "Untungnya, hasilnya terlihat bagus. Aku hanya merasa menyesal karena ciuman pertamaku di layar tidak seperti yang kalian sebut keindahan," lanjut Ha Joon.


Ha Joon pun membahas pengalaman cinta pertamanya. "Aku punya teman yang sangat kusukai, murni sekali. Itu seperti di film 'The Shower', aku tinggal di pedesaan, dan dia mengunjungi pulau itu. Aku jatuh cinta padanya pada pandangan pertama," tuturnya.

Ha Joon lanjut bercerita, "Aku menulis surat kepadanya dan menyukainya selama sekitar tiga tahun. Aku menemuinya saat SMA dan menjalin hubungan jarak jauh selama dua tahun." Saat cinta pertamanya minta putus, Ha Joon tidak terima dan memohon agar hubungan mereka berlanjut.

"Aku memiliki kalung yang dia berikan kepadaku yang kupakai sejak lama, hingga usia pertengahan 20-an, sekitar 7 hingga 8 tahun. Aku paling lugu saat itu," sambungnya. Karena pengalaman inilah Ha Joon merasa "The Worst of Evil" menarik.

Sementara itu, Ha Joon juga membahas proyek drama berikutnya usai membintangi "The Worst of Evil". Sang aktor akan membintangi drama bertajuk "Graduation" bersama Jung Ryeo Won. "Aku di tengah proses syuting drama itu. Akhirnya, aku bisa merasakan cinta sesungguhnya," ungkapnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait