Pikat Fans Di Singapura, Visual Krystal f(x) Bikin Takjub Bersanding Dengan Ahn Hyo Seop
Instagram
Selebriti

Krystal dan Ahn Hyo Seop baru-baru ini menghadiri sebuah acara brand di Singapura dimana visual keduanya yang langsung mencuri semua pasang mata yang hadir.

WowKeren - Krystal sukses membuat penggemar terpikat dengan pesonanya yang menawan dalam sebuah acara baru-baru ini. Dalam beragam unggahan yang ada di sosial media, terlihat member f(x) ini tampak menghadiri sebuah acara brand di Singapura dimana visualnya yang langsung mencuri semua pasang mata yang hadir.

Krystal memikat perhatian publik begitu tiba dengan mengenakan gaun abu-abu ramping yang menonjolkan fitur tajam dan sosok seksinya. Meski momen spesial ini semua diabadikan menggunakan kamera ponsel, tak mengurangi kecantikan adik dari Jessica ini dan membuktikan bahwa kecantikannya tidak mengenal batas.


Melalui lensa kamera ponsel, aura dan kecantikan Krystal yang mencolok terpancar serta kepercayaan diri dan daya tariknya di depan kamera memang tak terbantahkan. Di acara tersebut, bintang serial "Crazy Love" ini juga secara tak terduga bertemu dengan aktor Ahn Hyo Seop yang menghadiri acara yang sama dengan mengenakan setelan jas biru tua yang rapi.

Pikat Fans Di Singapura, Visual Krystal f(x) Bikin Takjub Bersanding Dengan Ahn Hyo Seop
Kbizoom

Kehadiran Ahn Hyo Seop satu frame bersama Krystal pun menciptakan kombinasi visual yang membuat para penggemar senang. Tak mengherankan jika kemudian penggemar banyak yang memberikan komentar bernada pujian dan harapan keduanya bisa beradu peran suatu hari nanti.

Sementara itu Krystal terakhir menyapa penggemar dengan film "Cobweb" yang sebelumnya turut berkompetisi di 76th Cannes International Film Festival dan tayang di 27 September kemarin. Dalam film ini Krystal memerankan sosok Han Yu Rim, seorang aktris baru yang popularitasnya meningkat pesat.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait