Muncul Dengan Warna Rambut Baru, Jimin BTS Sukses Bikin Fans Terpesona
Instagram
Selebriti

Hal ini terungkap saat Jimin berinteraksi dengan para penggemar melalui siaran Weverse Live khusus yang didedikasikan untuk merayakan ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 13 Oktober kemarin.

WowKeren - Jimin BTS baru saja membuat kehebohan dengan mengubah warna rambutnya yang sukses memenangkan hati penggemar secara global. Hal ini terungkap pada tanggal 23 Oktober, saat Jimin berinteraksi dengan para penggemar melalui siaran Weverse Live khusus yang didedikasikan untuk merayakan ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 13 Oktober kemarin.

Selama siaran langsung, para penggemar terpesona oleh visual Jimin, yang disorot oleh gaya rambut barunya yang menakjubkan. Idola 28 tahun ini mengecat rambutnya dengan warna oranye cerah, dan mendapatkan tanggapan yang sangat positif dari para penggemar karena sudah cukup lama sejak Jimin bereksperimen dengan warna rambutnya.


"Aku suka rambutnya. Dia terlihat sangat tampan dengan rambut itu. Aku sangat senang melihat wajahnya sehingga aku bisa mati," komentar netter. "Jimin, rambutmu sangat indah. Aku Aku belum pernah melihat orang yang terlihat sebagus ini dengan warna rambut itu," ujar yang lain. "Visualnya gila sekali. Aku sangat terpesona dengan wajah Jimin saat ini jadi aku harus menonton siarannya lagi," pungkas lainnya.

Muncul Dengan Warna Rambut Baru, Jimin BTS Sukses Bikin Fans Terpesona
Allkpop

Sedangkan terakhir Jimin juga sukses membuat penggemar bangga usai memberikan bantuan untuk mantan sekolahnya Busan Arts High School sebesar 30 juta KRW atau sekitar Rp 350 jutaan. Dana beasiswa ini ditujukan untuk mendukung 28 siswa yang telah menunjukkan keunggulan di berbagai bidang seperti tari, seni rupa, dan musik atau mereka yang mengalami kesulitan keuangan.

Sementara itu Jimin merilis album solo debutnya, "Face" pada tahun 2023 dan debut di nomor satu di Korea Selatan dan Jepang, dan nomor dua di Amerika Serikat, sedangkan single keduanya, "Like Crazy", memulai debutnya di nomor satu di US Billboard Hot 100 membuatnya menjadi artis solo Korea dengan charting tertinggi sepanjang masa di Billboard 200 dan yang pertama menduduki puncak Hot 100.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait