Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun Putus, Sejarah Singkat Disorot Media Korea
NAVER Post/YG STAGE/FN Entertainment
Selebriti

Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun telah putus setelah dua bulang dikonfirmasi pacaran oleh agensi. Perjalanan cinta mereka yang singkat menjadi sorotan media Korea.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun sudah tidak lagi bersama. Kandasnya hubungan mereka menjadi sorotan media Korea karena sejarahnya yang singkat.

Sejak Agustus lalu, Jisoo dikonfirmasi pacaran dengan Bo Hyun. Hubungan mereka pertama kali dibongkar Dispatch yang berhasil merekam momen Bo Hyun berada di parkiran apartemen Jisoo.

Dispatch mengungkap Bo Hyun kerap pergi ke rumah Jisoo. Keduanya disebut lebih suka berkencan di rumah sambil mencuri waktu di sela kesibukan Jisoo yang kala itu sedang tur bersama BLACKPINK. Mereka disebut-sebut mulai dekat karena punya banyak kesamaan dan tertarik pada hal serupa.

Masih di hari yang sama setelah rilis Dispatch, agensi kedua belah pihak mengonfirmasi bahwa Jisoo dan Bo Hyun terlibat hubungan asmara. YG Entertainment secara khusus menjadi sorotan karena menurut MyDaily jarang mengambil posisi jelas dalam rumor kencan.

"Mereka mengenal satu sama lain dengan perasaan positif. Kami akan berterima kasih jika anda mengawasi mereka dengan hangat," kata YG Entertainment.

Media setempat menduga pernyataan YG membuat publik lebih memperhatikan Jisoo dan Bo Hyun, yang hubungannya diakui agensi. Sebelum Jisoo, YG hanya memberikan jawaban yang tidak menjelaskan posisi agensi maupun artis secara gamblang. Setelah pengakuan itu, publik menyadari Jisoo dan Bo Hyun hadir di VIP Premiere film sebelum terungkap.


Dua bulan berlalu, Jisoo dan Bo Hyun dikabarkan putus yang segera dikonfirmasi oleh YG Entertainment dan FN Entertainment. Pasangan ini memutuskan untuk berpisah setelah menjadi renggang dengan sendirinya karena kesibukan.

Usai dua bulan menjalani hubungan terbuka, Jisoo dan Bo Hyun kini kembali dari kekasih menjadi rekan kerja. Selain putus karena sibuk, alasan spesifik tidak dumumkan lebih lanjut.

Setelah putus, perhatian pada Jisoo dan Bo Hyun tidak begitu saja mereda. Media Korea Selatan bahkan menyoroti perhatian internasional terhadap hubungan mereka. Sedikit banyak media setempat menyiratkan persetujuan pada narasi bahwa hubungan Jisoo dan Bo Hyun mengubah wajah dunia hiburan Korea.

Menurut CNN, Jisoo dan Bo Hyun termasuk kasus langka di mana agensi terbuka hubungan idol K-Pop dari awal hingga berakhir. Industri Korea disebut "secara bertahap menjauh dari ketentuan kontrak yang melarang mereka berkencan".

Sementara itu, Jisoo baru saja diumumkan mendapat penawaran drama "Omniscient Reader Viewpoint" yang juga dibintangi Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop hingga Nana. Selain sebagai member BLACKPINK, Jisoo juga aktif sebagai aktris yang debut dalam "Snowdrop" bersama Jung Hae In.

Sedangkan, Bo Hyun belum lama ini menyelesaikan "Welcome to My 19th Life" yang dibintangi bersama Shin Hye Sun. Bo Hyun sedang mempersiapkan film "Noryang: Sea of Death" yang akan dirilis pada Desember mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait