Im Se Mi Ogah Pilih Antara Ji Chang Wook Atau Wi Ha Joon di 'The Worst of Evil'
iMBC
TV

Dalam 'The Worst of Evil', Se Mi berperan sebagai Yu Eui Jeong, polisi sekaligus istri dari Park Jun Mo (Ji Chang Wook). Karena misi, ia didekati ketua gangster, Jung Gi Cheul (Wi Ha Joon).

WowKeren - Im Se Mi baru-baru ini menjalani wawancara dengan media setempat tentang aktingnya dalam drama "The Worst of Evil". Salah satu yang ditanyakan kepada sang aktris adalah memiliki siapa di antara karakter Ji Chang Wook atau Wi Ha Joon.

Dalam "The Worst of Evil", Se Mi berperan sebagai Yu Eui Jeong, polisi sekaligus istri dari Park Jun Mo (Chang Wook). Namun karena misi penyamaran, pasangan itu menyembunyikan status mereka. Eui Jeong membiarkan dirinya didekati ketua gangster, Jung Gi Cheul (Ha Joon).

Namun dalam wawancaranya, Se Mi rupanya ogah memilih dan malah ingin kabur saja. "Kalau keduanya muncul di hadapanku, aku mungkin akan kabur tanpa memilih keduanya. Terlalu sulit untuk memilih salah satu saja, dan aku ingin menanyakan pendapat pemirsa," ujar Se Mi.

Se Mi pun membahas kepribadian masing-masing karakter menurutnya. "Gi Cheul mungkin telah menjadi gembong narkoba terhebat, tapi dia sangat setia pada satu wanita. Dia tipe pria yang memendam cinta seperti lari maraton panjang," ucapnya.


Se Mi mengatakan bahwa hal itulah yang sebenarnya membuat Gi Cheul menarik. Sedangkan untuk karakter yang dimainkan Chang Wook, sang aktris berkata, "Jun Mo murni dan terang. Tapi saat menangani kasus, profesionalisme, dorongan, dan keyakinannya untuk melindungi hal-hal penting membuatnya sangat menawan."

Se Mi juga membahas soal perasaannya saat ini kepada Jun Mo dan Gi Cheul. "Aku juga sangat bingung. Aku merenungkan apakah aku benar-benar bertindak hanya untuk Jun Mo, seperti yang karakterku (Eui Jeong) katakan. Tapi sekali lagi, mungkin bukan itu masalahnya."

Se Mi merasa Eui Jeong sebenarnya masih memiliki emosi yang belum terselesaikan kepada Gi Cheol yang menjadi kekasihnya di masa muda. "Mungkin ada emosi yang melekat pada Ki Cheol di masa mudaku dulu yang belum aku selesaikan," tegas Se Mi.

Sementara itu, "The Worst of Evil" merilis 3 episode terakhir pada Rabu (25/10). Drama garapan Disney+ ini akan digantikan oleh "Vigilante" yang dibintangi oleh Yoo Ji Tae dan Nam Joo Hyuk. "Vigilante" akan mulai dirilis pada 8 November mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait