Label Wonwoo SEVENTEEN Si Putra Mahkota Yang Selalu Dituruti Member Ternoda
Instagram/everyone_woo
Selebriti

Wonwoo SEVENTEEN membuat para penggemar terhibur karena panggilan 'Putra Mahkota' yang kerap disematkan kepadanya karena selalu dituruti member akhirnya ternodai.

WowKeren - Label Wonwoo SEVENTEEN (II) yang diberikan para penggemar, "Putra Mahkota" akhirnya ternodai. Panggilan tersebut diberikan karena ia selalu dituruti oleh member.

Konten baru di YouTube channel fullmoon milik PD Na Yeong Seok atau lebih akrab disapa PD Na yang dirilis pada Rabu, 25 Oktober merekam momen langka terjadi dalam hidup Wonwoo. Pada kesempatan itu, idol tampan ini diminta PD Na untuk menelepon member mengajak minum alkohol berdua.

Wonwoo sendiri sebenarnya sudah tidak yakin misi akan berhasil mengingat ia belum menghubungi member sejak liburan Chuseok. Namun, sama sekali tidak disangka kalau semua member menolak ajakan Wonwoo ini. Carat, penggemar SEVENTEEN sampai sulit percaya mengenai kejadian tersebut.

"Oh hyung, ada apa?" tanya DK sesaat setelah angkat telepon. "Oh, kamu di mana Dokyeom-ah? Mau minum bareng gak, berdua?" ucap Wonwoo. "Berdua? Aku ada janji hari ini," lanjutnya kemudian.


Idol kelahiran tahun 1996 ini sendiri menyebutkan kalau tidak pernah mengajak member minum bersama sebelumnya. Wonwoo bahkan mengaku bukan peminum yang baik.

"Tapi hyung, aku gak pernah tanya ke member untuk minum denganku sebelumnya," jelas Wonwoo. "Tapi kamu minum dengan baik?" sambung PD Na. "Tidak, aku sebenarnya bukan peminum yang baik," respons Wonwoo. "Tapi aku melihatmu minum dengan baik," kata PD Na. "Itu cuma kalau kita lagi di luar negeri terus mood benar-benar bagus," ungkap Wonwoo. "Aku harus mencoba telepon member rutin," curhatnya kemudian.

Pria bernama asli Jeon Wonwoo ini melanjutkan misi menelepon member mengajak minum. Namun, benar-benar gagal total sampai membuat PD Na tertawa terbahak-bahak.

"Sekarang? Aku lagi sama teman," beber The8. "Kalau tenagaku masih tersisa, aku pasti akan menghubungimu lagi," tutur Woozi. "Sepertinya ini buat konten," tebak Seungkwan. Lalu, Vernon benar-benar tidak bisa dihubungi, sedang member lainnya tak diperlihatkan dalam video tersebut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait